SURBAKTI, Egy Aginta Syahputra (2024) Manajemen Pelayanan Publik untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan pada Fasilitas Parkir. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
Cover Egy Aginta S. Surbakti F1B020100 Skripsi 2024.pdf Download (109kB) |
|
PDF (Legalitas)
Legalitas Egy Aginta S. Surbakti F1B020100 Skripsi 2024.pdf Restricted to Repository staff only Download (586kB) |
|
PDF (Abstrak)
Abstrak Egy Aginta S. Surbakti F1B020100 Skripsi 2024.pdf Download (139kB) |
|
PDF (BabI)
Bab I Egy Aginta S. Surbakti F1B020100 Skripsi 2024.pdf Restricted to Repository staff only until 26 January 2025. Download (232kB) |
|
PDF (BabII)
Bab II Egy Aginta S. Surbakti F1B020100 Skripsi 2024.pdf Restricted to Repository staff only until 26 January 2025. Download (362kB) |
|
PDF (BabIII)
Bab III Egy Aginta S. Surbakti F1B020100 Skripsi 2024.pdf Restricted to Repository staff only until 26 January 2025. Download (193kB) |
|
PDF (BabIV)
Bab IV Egy Aginta S. Surbakti F1B020100 Skripsi 2024.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (BabV)
Bab V Egy Aginta S. Surbakti F1B020100 Skripsi 2024.pdf Download (101kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
Daftar Pustaka Egy Aginta S. Surbakti F1B020100 Skripsi 2024.pdf Download (291kB) |
|
PDF (Daftar Lampiran)
Daftar Lampiran Egy Aginta S. Surbakti F1B020100 Skripsi 2024.pdf Restricted to Repository staff only Download (444kB) |
Abstract
Latar belakang penelitian ini berdasarkan pada observasi awal peneliti, yang melihat fasilitas parkir yang ada di bank BRI KC Purwokerto masih terbilang sempit. Penelitian ini bertujuan untuk melihat Manajemen Pelayanan dalam meningkatkan kualitas pelayanan serta melihat bagaimana tanggapan dari nasabah terhadap fasilitas lahan parkir yang ada di bank BRI KC Purwokerto melalui indikator kualitas pelayanan. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kualitatif dekskriptif. Manajemen pelayanan pada fasilitas parkir di bank BRI KC Purwokerto dapat dilihat melalui teori fungsi manajemen George R. Terry, yaitu : Planning, Organizing, Actuating, Controlling. Selain itu ditinjau melalui indikator kualitas pelayananan yang meliputi : Kemudahan, Kelengkapan, Kebersihan, Kerapihan, dan Kondisi Fungsi Fasilitas. Peniliti menyimpulkan bahwa secara umum fungsi manajemen di bank BRI KC Purwokerto sudah dilakukan oleh perusahaan. Hal ini dapat dilihat dari perencanaan yang dibuat oleh bank BRI KC Purwokerto sudah cukup jelas dan juga pastinya sudah mempersiapkan hal yang digunakan untuk merealisasikan perencanaan tersebut, Namun di sisi lain ternyata indikator mengenai kualitas pelayanan dirasa kurang memuaskan untuk nasabah, karena masih terdapat banyak keluhan dari para nasabah atas fasilitas parkir yang tersedia saat ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | F24046 |
Uncontrolled Keywords: | Manajemen Pelayanan Publik, Kualitas Pelayanan, Parkir |
Subjects: | C > C432 Civil service P > P624 Public administration |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > S1 Ilmu Administrasi Negara |
Depositing User: | Mr. Egy Aginta Syahputra Surbakti |
Date Deposited: | 26 Jan 2024 02:04 |
Last Modified: | 26 Jan 2024 02:04 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/25352 |
Actions (login required)
View Item |