Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Items where Subject is "C > C432 Civil service"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | W | Y
Number of items at this level: 55.

A

ABDILLAH, Sulaiman (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan Aplikasi Jamsostek Mobile (JMO) Terhadap Kepuasan Peserta Program Jaminan Hari Tua Pada BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ABIYYU, Daffa (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan Pajak Lima Tahunan Pada Samsat Kabupaten Banyumas Terhadap Tingkat Kepuasan Masyarakat. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ANGGORO, Aldino Agus (2023) Pengaruh Citra Polres Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Masyarakat Melalui Rasa Percaya Masyarakat (Studi Pada Polres Purworejo). Masters thesis, Universitas jenderal Soedirman.

ANGGRAENI, Dwi Gita (2019) Analisis Sistem Antrian pada Loket Administrasi Publik di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ARIANDINI, Aolifa Nur (2019) Analisis Sistem Antrian pada Pelayanan Poli Umum Puskesmas Karanglewas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ARIEZA, Mochammad Azriel (2024) Collaborative Governance dalam Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (Ptsl) di Kabupaten Garut. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

AZARI, Hisyam (2023) Pengaruh Inovasi Pelayanan Publik Terhadap Kepuasan Masyarakat Pengguna Lapak Aduan Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

Ajizah, Mila Nur (2023) Kualitas Pelayanan dalam Inovasi Balada Pak-Kis di Kabupaten Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

Arti, Diah Ismi (2022) Kualitas Pelayanan Pendidikan di SMP Negeri 7 Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

B

BRIYANTO, Briyanto (2024) Kualitas Pelayanan Publik pada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Giri Nata Kota Cirebon. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

D

DARMAWAN, Arie (2020) Analisis Pengadaan dan Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja di Kabupaten Tasikmalaya (Studi Peraturan Badan Kepegawaian Negara Nomor 1 Tahun 2019 tentang Petunjuk Teknis Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

DEWI, Kartika (2017) Analisis Normatif Kewenangan Pembinaan Pegawai Negeri Sipil. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

DIYANAH, Diyanah (2022) Manajemen Pelayanan Inovasi E-Open (Elektronik OnLine Pelayanan Kependudukan) (Penelitian Tentang Aplikasi e-Open di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Bekasi). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

E

EFTASARI, Fibelia Herlin (2022) Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Administrasi Terpadu pada Era Kenormalan Baru di Kantor Kecamatan Purwokerto Utara Kabupaten banyumas. Masters thesis, Univeraitas Jenderal Soedirman.

F

FAOZANUDIN, Muslih and SULISTIANI, Lilis Sri and ROSYADI, Slamet (2021) Membangun Pelayanan Publik Desa Berbasis E-Government Melalui Inovasi. In: Kebijakan dan Pelayanan Publik Berbasis Keadilan Sosial di Era Disrupsi dan Big Data. SIP Publishing, Banyumas, pp. 213-229. ISBN 9786233374989

G

GHIFARI, Muhammad Ade (2021) Pengaruh Pengetahuan Wajib Pajak, Faktor Ekonomi, Kewajiban Moral, dan Pelayanan Fiskus Terhadap Penunggakan Pajak Kendaraan Bermotor. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

H

HABIBI, Gafar Bagas (2021) Rancang Bangun Sistem Informasi Pelayanan Peminjaman Barang Bukti Perkara Pidana pada Kejaksaan Negeri Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

HARYONO, Yudhy Setyo (2021) Peralihan Status Pegawai Negeri Sipil menjadi Pegawai Perusahaan Umum (Perum)(Studi di Perum BULOG Cabang Banyumas). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

HERTINA, Destri (2020) Inovasi Pelayanan Publik (Studi Kasus pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Banyumas). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

I

IKAPUTRI, Vania Ardiesta (2024) Whole of Goverment dalam Pelayanan Publik di Kabupaten Purbalingga (Studi Kasus pada Mal Pelayanan Publik Kabupaten Purbalingga). Masters thesis, UNIVERSITAS JENDERAL SOEDIRMAN.

INSANI, Izzatul Zain (2017) Kriteria Penetapan Pelaksana Tugas Jabatan Kepala Dinas di Pemerintah Kabupaten/Kota dan Implikasinya terhadap Pelaksanaan Wewenang Kedinasan. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

J

JOKO, Cahyono (2022) Implementasi Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (Ptsl) dii Kabupaten Kebumen. Masters thesis, Univeraitas Jenderal Soedirman.

K

KUSUMOWARDANI, Rr Dyah (2021) Analisis Pengaruh Nilai Pelanggan, Kepuasan, dan Loyalitas Pelanggan Terhadap Pendapatan Perusahaan Pada Pelayanan Laboratorium Kesehatan(Studi Pada Pelanggan Individu PT Prodia Widyahusada Tbk Cabang Purwokerto). Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

L

LESTARI, Hilda (2022) Difusi Inovasi Pelayanan E-Open di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Bekasi. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

LESTARI, Livia Intan Dwi (2022) Pertanggungjawaban Pejabat Pembina Kepegawaian terhadap Kesalahan dalam Penjatuhan Hukuman Disiplin bagi Pegawai Negeri Sipil. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

LOVIKASARI, Gabriella (2023) Evaluasi Kinerja Operasional Bus Rapid Transit Trans Patriot Koridor 1 Rute Terminal Bekasi-Harapan Indah pada Masa Pasca Pandemi. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

M

MUHAMMAD, Rafi'Urrahman (2024) Implementasi Aplikasi Si-Halal (Studi Kasus Proses Sertifikat Halal melalui Jalur Self Declare pada UMKM Pasar Manis). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

N

NABILA, Syadzwina Hindun (2017) Sengketa Kepegawaian Akibat Diterbitkannya Surat Keputusan Menteri Keuangan tentang Penjatuhan Pisiplin terhadap PNS (Studi putusan Nomor: 04/G/2015/PTUN.JKT). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NASOKA, Muhamad Naufal Putra (2023) Pengaruh Profesionalisme dan Responsivitas Pegawai Terhadap Kinerja Pelayanan Penanganan Pengaduan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pemalang. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NAUFAL, Adryan Alif (2024) Citra Kualitas Pelayanan Transjakarta Menurut Perspektif Netizen pada Media Sosial Twitter. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NOVIANTY, Dinda Dwi (2024) Optimalisasi Pelayanan Penerbitan Izin Praktik Bidan di Kabupaten Banyumas melalui Sipanjimas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NUGRAHENI, Astri Kartika (2019) Analysis of Queuing System and Teller Service Optimization (Bank Mandiri KCP Unsoed Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NURHAMZAH, Fachrizal (2020) Pengaruh Budaya Organisasi terhadap Kualitas Pelayanan Publik dalam Bidang Pendidikan di Sekolah Dasar Islam Terpadu Harapan Bunda Purwokerto Selatan. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NUROKHMAN, Mifta (2023) Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Minat Aparatur Sipil Negara Menjadi Whistleblower Dengan Saluran Pelaporan Anonim Sebagai Variabel Moderating. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

O

OKTANINGRUM, Risky (2021) Inovasi Pelayanan Publik melalui Aplikasi Dukcapil Optima (Online Pelayanan Gratis Masyarakat) di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Purbalingga. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

OKTAVIRATIH, Oktaviratih (2018) Pengawasan Komisi Aparatur Sipil Negara terhadap Manajemen Aparatur Sipil Negara dalam Mencegah Praktik Korupsi, Kolusi dan Nepotisme Menurut Undang – Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

P

PAMBUDI, Rafky Ridho (2020) Pengaruh Disiplin Kerja dan Kompetensi Pegawai terhadap Kualitas Pelayanan Publik di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PAMUNGKAS, Guntur Tri (2018) Pengaruh Pelayanan, Pengetahuan, Kesadaran, dan Modernisasi Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak PPH Badan di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Cilacap. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PRADANA, Anggit Putra (2023) Pengaruh Microteaching, Bimbingan Guru Pamong dan Minat Menjadi Guru Terhadap Kesiapan Mahasiswa Magang Kependidikan Prodi Pendidikan Ekonomi FEB UNSOED. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PRADANA, Erin (2018) Peran Tim Pertimbangan Penjatuhan Hukuman Disiplin dalam Penegakan Hukuman atas Pelanggaran Netralitas Pegawai Negeri Sipil di Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PRASETIYO, Zulfa Nur Indra (2019) Analisis dan Simulasi Sistem Antrian Pelayanan pada PT. Pos Indonesia (Persero) Cabang Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PRATIWI, Nada rahmawati (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kinerja Pegawai terhadap Kepuasan Masyarakat dalam Pelayanan Administrasi Kependudukan di Kantor Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PURWOKO, Sigit (2024) Diskursus Pengelolaan Pelayanan Publik Terintegrasi Kepelabuhanan Perikanan di Pelayanan Terpadu Satu Atap UPT KKP dengan pendekatan Whole of Goverment. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PUTRI, Dewi Sartieka (2019) Hubungan Persepsi Pasien Tentang Kualitas Pelayanan Kesehatan Gigi Dan Mulut Dengan Minat Pemanfaatan Ulang Pelayanan Di Poli Gigi Puskesmas Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

R

RAHMAWATI AR, Rahmawati Ar (2019) Determinan Permintaan Masyarakat Terhadap Pelayanan Badan Usaha Milik Desa Mitra Sehati di Desa Beji Kecamatan Kedungbanteng. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RESKIANDANA, Fano (2021) Efektivitas Pelayanan Administrasi Kependudukan Berbasis Online (Studi Kasus Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Banyumas). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RITA, Triya Nanda (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor di Samsat Purwokerto (Penelitian Wajib Pajak Kendaraan Bermotor Roda Dua di Kecamatan Purwokerto Selatan). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ROCHMAH, Isti Ainun (2022) Implementasi Digital Governance Pada Pelayanan Publik (Penelitian Tentang Aplikasi Gratis Kabeh Pada Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Kabupaten Banyumas Di Masa Pandemi Covid-19). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

S

SALIH, Rahesakti Dutabuana (2024) Analisis Inovasi Pelayanan Pertanahan Akhir Pekan (Pelataran) Kantor Agraria dan Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SAPUTRI, Edfa Missykah (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Masyarakat Dalam Program PATEN (PELAYANAN ADMINISTRASI TERPADU KECAMATAN) di Kecamatan Cimanggu Kabupaten Cilacap. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SECAR, Rofi'ul Fadly Al (2024) Efektivitas Kerja Karyawan menggunakan Sistem Digitalisasi di PT. PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Purbalingga. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SURBAKTI, Egy Aginta Syahputra (2024) Manajemen Pelayanan Publik untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan pada Fasilitas Parkir. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SURYANA, Jona (2017) Prosedur Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil menjadi Pejabat Negara dan Implikasinya terhadap Status Kepegawaian Berdasarkan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

W

WIJAYA, Husna Ladina (2024) Kinerja Implementasi Pelayanan Publik melalui Aplikasi SEMAR (Sistem Elektronik Manajemen ASN Terekonsiliasi) di Kantor Regional I Badan Kepegawaian Negara Yogyakarta. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

Y

YUSTISIA, Pratiwi (2020) Analisis Praktik Distribusi Zakat Penghasilan Aparatur Sipil Negara pada BAZNAS Kabupaten Banyumas. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

This list was generated on Fri Mar 1 04:20:22 2024 WIB.