Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Pengaruh Green Innovation Terhadap Kinerja Pemasaran dengan Value Co Creation Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada UMKM Makanan di Kabupaten Banyumas)

KINASIH, Sekar (2023) Pengaruh Green Innovation Terhadap Kinerja Pemasaran dengan Value Co Creation Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada UMKM Makanan di Kabupaten Banyumas). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
COVER-Sekar Kinasih-C1B020026-Skripsi-2024.pdf

Download (1MB)
[img] PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Sekar Kinasih-C1B020026-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (595kB)
[img] PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Sekar Kinasih-C1B020026-Skripsi-2024.pdf

Download (169kB)
[img] PDF (BabI)
BAB-I-Sekar Kinasih-C1B020026-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only until 22 February 2025.

Download (372kB)
[img] PDF (BabII)
BAB-II-Sekar Kinasih-C1B020026-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only until 22 February 2025.

Download (531kB)
[img] PDF (BabIII)
BAB-III-Sekar Kinasih-C1B020026-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only until 22 February 2025.

Download (523kB)
[img] PDF (BabIV)
BAB-IV-Sekar Kinasih-C1B020026-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (BabV)
BAB-V-Sekar Kinasih-C1B020026-Skripsi-2024.pdf

Download (202kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Sekar Kinasih-C1B020026-Skripsi- 2024.pdf

Download (239kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Sekar Kinasih-C1B020026-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (926kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah green innovation dapat berpengaruh terhadap kinerja pemasaran UMKM dan apakah value co creation dapat berperan sebagai mediasi. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling. Objek pada penelitian ini adalah UMKM Makanan di Kabupaten Banyumas. Pengumpulan data dilakukan melalui survei berbasis kuesioner dengan skala likert pada 180 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Model (SEM) melalui program AMOS. Hasil uji statistik pada penelitian ini menunjukkan bahwa green innovation tidak berpengaruh terhadap kinerja pemasaran dan value co creation dapat memediasi pengaruh green innovation terhadap kinerja pemasaran secara parsial. Studi ini memberikan implikasi kepada UMKM Makanan yakni pentingnya melakukan penciptaan value (nilai) dengan konsumen ketika menerapkan green innovation untuk meningkatkan kinerja pemasaran yang berkelanjutan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C24157
Uncontrolled Keywords: green innovation, value co creation, kinerja pemasaran
Subjects: F > F256 Food industry
M > M80 Marketing
P > P142 Performance
S > S399 Small business
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs. Sekar Kinasih
Date Deposited: 22 Feb 2024 04:32
Last Modified: 22 Feb 2024 04:32
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/26131

Actions (login required)

View Item View Item