PRASETYA, Hari Ady (2024) Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian dengan Citra Perusahaan sebagai Variabel Intervening (Studi pada PT. Sarana Megamedilab Sejahtera Cabang Purwokerto). Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER-Hari Ady Prasetya-C2C020035-Tesis-2024.pdf Download (176kB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Hari Ady Prasetya-C2C020035-Tesis-2024.pdf Restricted to Repository staff only Download (609kB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Hari Ady Prasetya-C2C020035-Tesis-2024.pdf Download (300kB) |
|
PDF (BabI)
BAB-I-Hari Ady Prasetya-C2C020035-Tesis-2024.pdf Restricted to Repository staff only until 29 April 2025. Download (413kB) |
|
PDF (BabII)
BAB-II-Hari Ady Prasetya-C2C020035-Tesis-2024.pdf Restricted to Repository staff only until 29 April 2025. Download (602kB) |
|
PDF (BabIII)
BAB-III-Hari Ady Prasetya-C2C020035-Tesis-2024.pdf Restricted to Repository staff only until 29 April 2025. Download (639kB) |
|
PDF (BabIV)
BAB-IV-Hari Ady Prasetya-C2C020035-Tesis-2024.pdf Restricted to Repository staff only Download (958kB) |
|
PDF (BabV)
BAB-V-Hari Ady Prasetya-C2C020035-Tesis-2024.pdf Download (204kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Hari Ady Prasetya-C2C020035-Tesis-2024.pdf Download (215kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Hari Ady Prasetya-C2C020035-Tesis-2024.pdf Restricted to Repository staff only Download (714kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan antara kualitas produk, persepsi harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian dengan citra perusahaan sebagai mediasi. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 89 responden. Pengujian validitas sampel dilakukan dengan uji loading factor, average variance extracted (AVE), Fornell Lacker dan HTMT memenuhi kriteria. Pengujian reliabilitas dengan uji Cronbach’s Alpha dan Composite Realibilty (CR) memenuhi kreteria. Berdasarkan hasil pengujian, semua pernyataan indikator variabel telah memenuhi kriteria validitas dan reliabilitas. Hasil pengujian hipotesis dengan SmartPLS 4.0 menunjukkan bahwa pengaruh langsung persepsi harga, kualitas pelayanan terhadap citra perusahaan. Sedangkan kualitas produk tidak berpengaruh terhadap citra perusahaan. Sementara pengaruh langsung kualitas produk, kualitas pelayanan dan citra perusahaan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Sebaliknya persepsi harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Untuk pengaruh tidak langsung persepsi harga dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian dimediasi oleh citra perusahaan. Sedangkan kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian dimediasi citra perusahaan.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Nomor Inventaris: | P224082 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | P > P668 Purchasing |
Divisions: | Program Pascasarjana > S2 Manajemen |
Depositing User: | Mr Hari Ady Prasetya |
Date Deposited: | 29 Apr 2024 08:19 |
Last Modified: | 29 Apr 2024 08:19 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/26631 |
Actions (login required)
View Item |