WIWOHO, Wiam (2024) Apple Brand Loyalty: The Role of Brand Personality and Consumer Personality with Consumer Brand Relationship as an Intervening Variable. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER-Wiam Wiwoho-C1H019045-Skripsi-2024.pdf Download (93kB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Wiam Wiwoho-C1H019045-Skripsi-2024.pdf Restricted to Repository staff only Download (748kB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Wiam Wiwoho-C1H019045-Skripsi-2024.pdf Download (271kB) |
|
PDF (BabI)
BAB-I-Wiam Wiwoho-C1H019045-Skripsi-2024.pdf Restricted to Repository staff only until 30 April 2025. Download (337kB) |
|
PDF (BabII)
BAB-II-Wiam Wiwoho-C1H019045-Skripsi-2024.pdf Restricted to Repository staff only until 30 April 2025. Download (316kB) |
|
PDF (BabIII)
BAB-III-Wiam Wiwoho-C1H019045-Skripsi-2024.pdf Restricted to Repository staff only until 30 April 2025. Download (303kB) |
|
PDF (BabIV)
BAB-IV-Wiam Wiwoho-C1H019045-Skripsi-2024.pdf Restricted to Repository staff only Download (649kB) |
|
PDF (BabV)
BAB-V-Wiam Wiwoho-C1H019045-Skripsi-2024.pdf Download (205kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Wiam Wiwoho-C1H019045-Skripsi-2024.pdf Download (283kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Wiam Wiwoho-C1H019045-Skripsi-2024.pdf Restricted to Repository staff only Download (510kB) |
Abstract
Modernisasi dan globalisasi menyebabkan kemajuan teknologi semakin pesat, sehingga banyak perusahaan yang saling bersaing dan menyebabkan pasar menjadi kompetitif. Kondisi tersebut membuat perusahaan smartphone berusaha mempengaruhi konsumen mereka untuk melakukan pembelian dengan mengasosiasikan kepribadian konsumen ke dalam merek smartphone. Keselarasan kepribadian antara konsumen dan brand memungkinkan konsumen mengembangkan perasaan emosional dan menjalin hubungan baik yang menyebabkan konsumen memiliki perasaan rela berkorban demi merek smartphone favorit mereka. Hal tersebut memungkinkan konsumen bersikap lebih loyal dan mengabaikan kemungkinan harga smartphone yang mahal. Sampel dalam penelitian ini adalah 127 responden pengguna iPhone. Hasil penelitian ini menggunakan metode model persamaan structural (SEM) dengan alat analisis AMOS, menunjukkan bahwa Kepribadian Konsumen dan Kepribadian Merek berpengaruh secara signifikan terhadap Loyalitas Merek ketika terdapat Hubungan Konsumen Merek yang memediasi.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C24182 |
Uncontrolled Keywords: | kepribadian konsumen, kepribadian merek, hubungan konsumen merek, loyalitas merek. |
Subjects: | B > B337 Brand name products L > L331 Loyalty |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mr. Wiam Wiwoho |
Date Deposited: | 30 Apr 2024 01:17 |
Last Modified: | 30 Apr 2024 01:17 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/26639 |
Actions (login required)
View Item |