Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Apple Brand Loyalty: The Role of Brand Personality and Consumer Personality with Consumer Brand Relationship as an Intervening Variable

WIWOHO, Wiam (2024) Apple Brand Loyalty: The Role of Brand Personality and Consumer Personality with Consumer Brand Relationship as an Intervening Variable. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
COVER-Wiam Wiwoho-C1H019045-Skripsi-2024.pdf

Download (93kB)
[img] PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Wiam Wiwoho-C1H019045-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (748kB)
[img] PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Wiam Wiwoho-C1H019045-Skripsi-2024.pdf

Download (271kB)
[img] PDF (BabI)
BAB-I-Wiam Wiwoho-C1H019045-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only until 30 April 2025.

Download (337kB)
[img] PDF (BabII)
BAB-II-Wiam Wiwoho-C1H019045-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only until 30 April 2025.

Download (316kB)
[img] PDF (BabIII)
BAB-III-Wiam Wiwoho-C1H019045-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only until 30 April 2025.

Download (303kB)
[img] PDF (BabIV)
BAB-IV-Wiam Wiwoho-C1H019045-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (649kB)
[img] PDF (BabV)
BAB-V-Wiam Wiwoho-C1H019045-Skripsi-2024.pdf

Download (205kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Wiam Wiwoho-C1H019045-Skripsi-2024.pdf

Download (283kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Wiam Wiwoho-C1H019045-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (510kB)

Abstract

Modernisasi dan globalisasi menyebabkan kemajuan teknologi semakin pesat, sehingga banyak perusahaan yang saling bersaing dan menyebabkan pasar menjadi kompetitif. Kondisi tersebut membuat perusahaan smartphone berusaha mempengaruhi konsumen mereka untuk melakukan pembelian dengan mengasosiasikan kepribadian konsumen ke dalam merek smartphone. Keselarasan kepribadian antara konsumen dan brand memungkinkan konsumen mengembangkan perasaan emosional dan menjalin hubungan baik yang menyebabkan konsumen memiliki perasaan rela berkorban demi merek smartphone favorit mereka. Hal tersebut memungkinkan konsumen bersikap lebih loyal dan mengabaikan kemungkinan harga smartphone yang mahal. Sampel dalam penelitian ini adalah 127 responden pengguna iPhone. Hasil penelitian ini menggunakan metode model persamaan structural (SEM) dengan alat analisis AMOS, menunjukkan bahwa Kepribadian Konsumen dan Kepribadian Merek berpengaruh secara signifikan terhadap Loyalitas Merek ketika terdapat Hubungan Konsumen Merek yang memediasi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C24182
Uncontrolled Keywords: kepribadian konsumen, kepribadian merek, hubungan konsumen merek, loyalitas merek.
Subjects: B > B337 Brand name products
L > L331 Loyalty
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mr. Wiam Wiwoho
Date Deposited: 30 Apr 2024 01:17
Last Modified: 30 Apr 2024 01:17
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/26639

Actions (login required)

View Item View Item