ASTUTI, Asri Hayu (2024) Pengaruh Identitas Brand dan Social Media Marketing terhadap Minat Berkunjung Kembali yang dimediasi oleh Citra Merek pada Wisata Masjid Saka Tunggal, Cikakak. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER-Asri Hayu Astuti-C1B020022-Skripsi-2024.pdf Download (108kB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Asri Hayu Astuti-C1B020022-Skripsi-2024.pdf Restricted to Repository staff only Download (637kB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Asri Hayu Astuti-C1B020022-Skripsi-2024.pdf Download (79kB) |
|
PDF (BabI)
BAB-I-Asri Hayu Astuti-C1B020022-Skripsi-2024.pdf Restricted to Repository staff only until 6 May 2025. Download (190kB) |
|
PDF (BabII)
BAB-II-Asri Hayu Astuti-C1B020022-Skripsi-2024.pdf Restricted to Repository staff only until 6 May 2025. Download (237kB) |
|
PDF (BabIII)
BAB-III-Asri Hayu Astuti-C1B020022-Skripsi-2024.pdf Restricted to Repository staff only until 6 May 2025. Download (210kB) |
|
PDF (BabIV)
BAB-IV-Asri Hayu Astuti-C1B020022-Skripsi-2024.pdf Restricted to Repository staff only Download (703kB) |
|
PDF (BabV)
BAB-V-Asri Hayu Astuti-C1B020022-Skripsi-2024.pdf Download (89kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Asri Hayu Astuti-C1B020022-Skripsi-2024.pdf Download (215kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Asri Hayu Astuti-C1B020022-Skripsi-2024.pdf Restricted to Repository staff only Download (674kB) |
Abstract
Dalam memperkenalkan sebuah bisnis, pelaku usaha perlu menentukan identitas terlebih dahulu mulai dari nama, logo, slogan, dll karena identitas dianggap dapat mewakili apa yang organisasi inginkan dari mereknya. Penelitian yang memiliki lokasi di Masjid Saka Tunggal ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh identitas brand dan social media marketing, terhadap minat berkunjung kembali dengan citra merek sebagai variabel mediasi. Jumlah responden yang ada sebanyak 126 responden yang diambil menggunakan teknik random sampling. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa citra merek mampu memediasi hubungan identitas brand terhadap minat berkunjung kembali dan social media marketing terhadap minat berkunjung kembali. Diantara tujuh hipotesis yang diajukan terdapat satu hipotesis yang ditolak yaitu mengenai pengaruh Identitas Brand terhadap Citra Merek.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C24226 |
Uncontrolled Keywords: | Identitas Brand, Social Media Marketing, Citra Merek, Minat Berkunjung Kembali, Masjid Saka Tunggal |
Subjects: | B > B337 Brand name products C > C1009 Cultural tourism M > M80 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mrs Asri Hayu Astuti |
Date Deposited: | 06 May 2024 06:23 |
Last Modified: | 06 May 2024 06:23 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/26704 |
Actions (login required)
View Item |