NUGRAHENI, Mellyana (2017) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengguna Jalan Tol Golongan V Ruas Jakarta - Cikampek. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
|
PDF (Cover)
Cover_1.pdf Download (26kB) | Preview |
|
PDF (Legalitas)
Legalitas dan Bagian Awal Tugas Akhir_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (277kB) |
||
|
PDF (Abstrak)
Abstrak_1.pdf Download (216kB) | Preview |
|
PDF (BabI)
BAB I_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (239kB) |
||
PDF (BabII)
BAB II_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (338kB) |
||
PDF (BabIII)
BAB III_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (493kB) |
||
PDF (BabIV)
BAB IV_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (343kB) |
||
PDF (BabV)
BAB V_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (216kB) |
||
|
PDF (Daftarpustaka)
Daftar Pustaka_1.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Ruas Jalan Tol Jakarta – Cikampek merupakan akses alternatif berkendara roda 4 atau lebih. Pada dasarnya Kepuasan Pengguna akan terwujud jika harapan pengguna sesuai dengan keinginanya. Berdasarkan fakta tersebut peneliti ingin mengkaji seperti apa Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pengguna Jalan Tol Golongan V Ruas Jakarta - Cikampek. Penelitian ini dilakukan beberapa Tempat Istirahat pada ruas Jalan Tol Jakarta - Cikampek. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan teori menurut Tjiptono dan Diana mengungkapkan bahwa Kualitas Pelayanan merupakan tingkat keunggulan yang diharapkan dan pengendalian atas tingkat keunggulan tersebut memenuhi keinginan pelanggan. Definisi tersebut mengungkapkan bahwa Kualitas Pelayanan dapat diwujudkan apabila pemberi layanan dapat mempertahankan kinerja yang baik untuk memenuhi harapan bagi pengguna. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis besarnya Pengaruh Kualitas Pelayanan yang meliputi terhadap Kepuasan Pengguna. Metode penelitian ini menggunakan survey dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik analisis data yang digunakan adalah Korelasi Kendall Tau-C dan Regresi Ordinal. Hasil analisis secara kuantitatif dalam penelitian ini menunjukkan: Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pengguna sebesar dengan nilai koefisien regresi sebesar 19,293 signifikan pada taraf 0,0002 dan berpengaruh sebesar 0,071 atau 7,1% Kesimpulan hasil penelitian ini adalah bahwa variabel independent mempunyai pengaruh dependent. Dengan demikian hipotesis Kualitas Pelayanan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Pengguna Jalan Tol Golongan V Ruas Jakarta – Cikampek diterima. Kata Kunci : Pelayanan Publik, Kepuasan Pengguna, Kualitas Pelayanan Publik
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | F17309 |
Uncontrolled Keywords: | Pelayanan Publik, Kepuasan Pengguna, Kualitas Pelayanan Publ |
Subjects: | P > P647 Public service commissions |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > S1 Ilmu Administrasi Negara |
Depositing User: | Mrs Sri Hartati |
Date Deposited: | 13 Nov 2019 03:14 |
Last Modified: | 13 Nov 2019 03:14 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/2794 |
Actions (login required)
View Item |