Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman
Items where Subject is "P > P647 Public service commissions"
Up a level |
- Sears List of Subject Headings (36)
- P (36)
- P647 Public service commissions (36)
- P (36)
A
AFITASARI, Ruli Dwi (2023) IImplementasi Permendagri Nomor 4 Tahun 2010 Tentang Pedoman Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan Di Kecamatan Pekuncen Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
AGUSTIN, Fifi Amalia (2020) Perbandingan Indeks Kepuasan Layanan Pembuatan Ktp Elektronik di Kecamatan Cilongok dan Kecamatan Purwokerto Barat. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
AKRAM, Ferland Thinaf (2022) Strategi Pengembangan Pelayanan Digital Aparatur Sipil Negara Pemerintahan Kabupaten Banyumas di Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
ALLDILA, Anisa (2022) Tingkat Kepuasan Masyarakat Terhadap Penyelesaian Aduan Pada Lapak Aduan Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
APRILIA, Bella (2021) Kepuasan Publik Terhadap Inovasi Antrian Online Pelayanan SIM Melalui Website Resmi Polisi Resort Metro (Polrestro) Kota Bekasi. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
B
BELANEGARA, Mohamad (2017) Inovasi Pelayanan Publik Melalui Program Matahari Untuk Kaum Papa di Kabupaten Purbalingga. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
D
DAMAYANTI, Endah Widia (2021) Pengaruh Motivasi Kerja Pegawai dan Koordinasi terhadap Kualitas Pelayanan Penerbitan Dokumen Kependudukan (e-KTP) Di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pemalang. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
DJATMIKO, Wisnu Rahmat (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Masyarakat Pengguna "Teman Bus" di Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
I
IMANIDAR, Oka (2024) Audit Komunikasi Internal Media Sosial Humas Pemerintah Kabupaten Tegal. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
K
KUSUMA, Wisnu Galih (2021) Efektivitas Pelayanan Publik Pada Kunjungan Warga Binaan di Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Nusakambangan Pada Masa Pandemi Covid 19. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
L
LARASATI, Gita Dwi (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan Publik Terhadap Tingkat Kepuasan Pasien di Klinik Bhayangkara “SAR” Polresta Cilacap. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
LUKITANINGTYAS, Husna (2024) Manajemen Kinerja Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Banjarnegara Dalam Proses Verifikasi Partai Politik Peserta Pemilihan Umum Tahun 2024. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
M
MARDYANINGSIH, Aulia (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah Penerima Dana Pensiun di PT Pos Indonesia KCU Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
MARUF, M Djamiul (2020) Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik di Balai Diklat Kependudukan dan Keluarga Berencana Banyumas Melalui Kesiapan Penerapan E-Learning. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
N
NIMAH, Damarwati Nila Nihayatun (2024) Kinerja Pelayanan PT TASPEN (Persero) Kantor Cabang Purwokerto dalam Klaim Jaminan Kematian (Uang Duka Wafat) bagi Pegawai Aparatur Sipil Negara. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
NISA, Jamilatun (2021) Sistem Pengaduan Kinerja Aparatur Sipil Negara dalam Pelayanan Publik Menurut Undang - Undnag Nomor 5 Tahun 2014. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
NUGRAHA, Aditya Taruna (2017) Manajamen Pelayanan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Purbalingga. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
NUGRAHENI, Mellyana (2017) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengguna Jalan Tol Golongan V Ruas Jakarta - Cikampek. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
NURAZMA, Risa (2022) Pengaruh Reliability dan Responsiveness Aparatur Birokrasi Terhadap Pelayanan Publik di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Tasikmalaya. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
NURMUALIM, Raditya Endra (2017) Efektivitas Pelayanan Publik Melalui Model Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan Paten) di Kecamatan Cilongok Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
P
PANGESTIKA, Adinda Rizkijati (2022) Desain dan Arsitektur Cloud Computing pada Aplikasi KTP Kewarganegaraan Berbasis Mobile Menggunakan Layanan Google Cloud Platform. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PERMANA, Ilham Gusti (2022) Kinerja Dinas Perhubungan Kabupaten Purbalingga (Studi Kasus Pada Pemberian Pelayanan Retribusi Parkir). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PRATAMA, Nurrizqi Gagah (2023) Efektivitas Online Single Submission dalam Meningkatkan Pelayanan Izin Usaha Perdagangan di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Purbalingga. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
Q
QOTRUNADA, Arifah Sitta (2023) Pengelolaan Media Sosial Instagram oleh Organisasi Publik pada Komisi Pemilihan Umum Tingkat Kabupaten-Kota di Provinsi Jawa Tengah. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
R
ROSE, Imelda Leticia (2023) Tingkat Kepuasan Masyarakat Pengguna Layanan Transportasi Publik (Studi Pada Angkutan Bus Trans Banyumas). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
Ramadhan, Raka Nazar Fath (2024) Responsivitas Pelayanan Publik Dinas Perhubungan Kabupaten Banyumas Dalam Menangani Aduan Masyarakat. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
S
SALSABILA, Elfara (2023) Evaluasi Pelaksanaan Program Pengaduan Masyarakat Melalui Website Matur Bupati di Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Purbalingga. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
SEPTIANTO, Muhammad Ariiq (2023) Inovasi Pelayanan Publik Pada Wisata Edukasi Program Pemanduan Daring di Museum Kepresidenan RI Balai Kirti. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
SERUNI, Bidadara Hayu Puspa (2024) Inovasi Pelayanan Publik Aplikasi Alpukat Betawi (Akses Langsung Pelayanan Dokumen Kependudukan Cepat dan Akurat) di Suku Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Administrasi Jakarta Timur. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
SETIAWAN, Egi (2023) Kualitas Pelayanan Publik bagi Penyandang Disabilitas di Stasiun Purwokerto Daerah Operasi V. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
SUHARSO, Suharso (2024) Inovasi Pelayanan Pertanahan Melalui Layanan Sertipikat Satu Jam (Lasejam) di Kantor Pertanahan Kabupaten Pemalang. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
SUWIDAGDO, Bambang (2021) Kualitas Pelayanan Publik pada Satlantas Kepolisian Resor Tegal Kota. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
T
TRIASTOTO, Ramdani (2017) Pengaruh Kualitas Pelayanan Publik Terhadap Tingkat Kepuasan Masyarakat Pengguna Commuter Line Jabodetabek. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
U
UROPKA, Allo (2023) Pelayanan Publik Melalui Jmo (Jamsostek Mobile) Di BPJS Ketenagakerjaan Cabang Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
Y
YANGFAUNI, Nuriana Eksa (2021) Efektivitas Program Kartu Identitas Anak di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
YOGASWARA, Aryan (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan Publik Terhadap Kepuasan Masyarakat Penerima Pelayanan Di Masa Pandemi Covid 19 Pada Kantor Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.