ROMADONI, Tresha Pebri (2024) Komunikasi Pemasaran Juliana Boutique Purwokerto Untuk Mempertahankan Eksistensi. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
1-COVER TRESHA PEBRI ROMADONI F2C022014 TESIS 2024.pdf Download (185kB) |
|
PDF (Legalitas)
2-LEGALITAS TRESHA PEBRI ROMADONI F2C022014 TESIS 2024.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
PDF (Abstrak)
3-ABSTRAK TRESHA PEBRI ROMADONI F2C022014 TESIS 2024.pdf Download (278kB) |
|
PDF (BabI)
4-BAB I TRESHA PEBRI ROMADONI F2C022014 TESIS 2024.pdf Restricted to Repository staff only until 2 September 2025. Download (2MB) |
|
PDF (BabII)
5-BAB II TRESHA PEBRI ROMADONI F2C022014 TESIS 2024.pdf Restricted to Repository staff only until 2 September 2025. Download (12MB) |
|
PDF (BabIII)
6-BAB III TRESHA PEBRI ROMADONI F2C022014 TESIS 2024.pdf Restricted to Repository staff only until 2 September 2025. Download (1MB) |
|
PDF (BabIV)
7-BAB IV TRESHA PEBRI ROMADONI F2C022014 TESIS 2024.pdf Restricted to Repository staff only Download (10MB) |
|
PDF (BabV)
8-BAB V TRESHA PEBRI ROMADONI F2C022014 TESIS 2024.pdf Download (704kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
9-DAFTAR PUSTAKA TRESHA PEBRI ROMADONI F2C022014 TESIS 2024.pdf Restricted to Repository staff only Download (730kB) |
|
PDF (Lampiran)
10-LAMPIRAN TRESHA PEBRI ROMADONI F2C022014 TESIS 2024.pdf Restricted to Repository staff only Download (7MB) |
Abstract
ABSTRAK Juliana Boutique merupakan salah satu butik atau toko pakaian yang sudah lama ada di Purwokerto sejak tahun 2013 lalu. Sudah lebih dari 10 tahun Juliana Boutique dapat mempertahankan eksistensi dan masih mendapatkan kepercayaan dari para pelanggan. Berbagai kemajuan jaman juga dirasakan sehingga harus ada adaptasi dalam proses komunikasi pemasaran yang dilakukan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Juliana Boutique untuk mempertahankan eksistensi. Penelitian ini menggunakan paradigma konstruktivisme dengan metode deskriptif kualitatif. Teori yang digunakan adalah Integrated Marketing Communication. Hasil dari penelitian menemukan bahwa Juliana Boutique berhasil mempertahankan eksistensi sejak 11 tahun lalu meskipun sudah berpindah tempat, berganti media yang digunakan, dan juga melalui berbagai kendala karena adanya loyalitas konsumen yang terus memberikan kepercayaan untuk membeli produk dari mereka. Kata Kunci: Juliana Boutique, Integrated Marketing Communication, Media Pemasaran, Eksistensi
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Nomor Inventaris: | P224240 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Juliana Boutique, Integrated Marketing Communication, Media Pemasaran, Eksistensi |
Subjects: | C > C631 Communication M > M80 Marketing |
Divisions: | Program Pascasarjana > S2 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Mrs TRESHA PEBRI ROMADONI |
Date Deposited: | 03 Sep 2024 01:16 |
Last Modified: | 03 Sep 2024 01:16 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/29787 |
Actions (login required)
View Item |