Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Komunikasi Pemasaran Juliana Boutique Purwokerto Untuk Mempertahankan Eksistensi

ROMADONI, Tresha Pebri (2024) Komunikasi Pemasaran Juliana Boutique Purwokerto Untuk Mempertahankan Eksistensi. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
1-COVER TRESHA PEBRI ROMADONI F2C022014 TESIS 2024.pdf

Download (185kB)
[img] PDF (Legalitas)
2-LEGALITAS TRESHA PEBRI ROMADONI F2C022014 TESIS 2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF (Abstrak)
3-ABSTRAK TRESHA PEBRI ROMADONI F2C022014 TESIS 2024.pdf

Download (278kB)
[img] PDF (BabI)
4-BAB I TRESHA PEBRI ROMADONI F2C022014 TESIS 2024.pdf
Restricted to Repository staff only until 2 September 2025.

Download (2MB)
[img] PDF (BabII)
5-BAB II TRESHA PEBRI ROMADONI F2C022014 TESIS 2024.pdf
Restricted to Repository staff only until 2 September 2025.

Download (12MB)
[img] PDF (BabIII)
6-BAB III TRESHA PEBRI ROMADONI F2C022014 TESIS 2024.pdf
Restricted to Repository staff only until 2 September 2025.

Download (1MB)
[img] PDF (BabIV)
7-BAB IV TRESHA PEBRI ROMADONI F2C022014 TESIS 2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10MB)
[img] PDF (BabV)
8-BAB V TRESHA PEBRI ROMADONI F2C022014 TESIS 2024.pdf

Download (704kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
9-DAFTAR PUSTAKA TRESHA PEBRI ROMADONI F2C022014 TESIS 2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (730kB)
[img] PDF (Lampiran)
10-LAMPIRAN TRESHA PEBRI ROMADONI F2C022014 TESIS 2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)

Abstract

ABSTRAK Juliana Boutique merupakan salah satu butik atau toko pakaian yang sudah lama ada di Purwokerto sejak tahun 2013 lalu. Sudah lebih dari 10 tahun Juliana Boutique dapat mempertahankan eksistensi dan masih mendapatkan kepercayaan dari para pelanggan. Berbagai kemajuan jaman juga dirasakan sehingga harus ada adaptasi dalam proses komunikasi pemasaran yang dilakukan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Juliana Boutique untuk mempertahankan eksistensi. Penelitian ini menggunakan paradigma konstruktivisme dengan metode deskriptif kualitatif. Teori yang digunakan adalah Integrated Marketing Communication. Hasil dari penelitian menemukan bahwa Juliana Boutique berhasil mempertahankan eksistensi sejak 11 tahun lalu meskipun sudah berpindah tempat, berganti media yang digunakan, dan juga melalui berbagai kendala karena adanya loyalitas konsumen yang terus memberikan kepercayaan untuk membeli produk dari mereka. Kata Kunci: Juliana Boutique, Integrated Marketing Communication, Media Pemasaran, Eksistensi

Item Type: Thesis (Masters)
Nomor Inventaris: P224240
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Juliana Boutique, Integrated Marketing Communication, Media Pemasaran, Eksistensi
Subjects: C > C631 Communication
M > M80 Marketing
Divisions: Program Pascasarjana & Profesi > S2 Ilmu Komunikasi
Depositing User: Mrs TRESHA PEBRI ROMADONI
Date Deposited: 03 Sep 2024 01:16
Last Modified: 03 Sep 2024 01:16
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/29787

Actions (login required)

View Item View Item