FADILA, Rizki (2024) Strategi Promosi Dalam Meningkatkan Penjualan Pada Pt Uba Uhud International. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER-Rizki Fadila-C1B018090-Skripsi-2024.pdf Download (256kB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Rizki Fadila-C1B018090-Skripsi-2024.pdf Restricted to Repository staff only Download (526kB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Rizki Fadila-C1B018090-Skripsi-2024.pdf Download (134kB) |
|
PDF (BabI)
BAB I-Rizki Fadila-C1B018090-Skripsi-2024.pdf Restricted to Repository staff only until 25 September 2025. Download (202kB) |
|
PDF (BabII)
BAB II-Rizki Fadila-C1B018090-Skripsi-2024.pdf Restricted to Repository staff only until 25 September 2025. Download (249kB) |
|
PDF (BabIII)
BAB III-Rizki Fadila-C1B018090-Skripsi-2024.pdf Restricted to Repository staff only until 25 September 2025. Download (337kB) |
|
PDF (BabIV)
BAB IV-Rizki Fadila-C1B018090-Skripsi-2024.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (BabV)
BAB V-Rizki Fadila-C1B018090-Skripsi-2024.pdf Download (169kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Rizki Fadila-C1B018090-Skripsi-2024.pdf Download (171kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Rizki Fadila-C1B018090-Skripsi-2024.pdf Restricted to Repository staff only Download (750kB) |
Abstract
Industri pengolahan sabut kelapa adalah produk yang bahan baku utamanya dari buah kelapa yang sudah kering. Suatu perusahaan mengharapkan agar hasil penjualan meningkat, salah satunya dengan merancang strategi promosi. Menurut Tull dan Kahl, strategi promosi adalah alat penting yang direncanakan untuk mencapai tujuan perusahaan dengan menciptakan keunggulan bersaing yang berkelanjutan melalui pemilihan pasar yang tepat dan program pemasaran yang efektif untuk menjangkau sasaran. Tujuan Penelitian ini yaitu untuk mengetahui penerapan strategi promosi pada PT Uba Uhud International desa jatisari, Kedungreja, Cilacap dalam meningkatkan penjualan produknya. Penelitian ini menggunakan penelitian lapangan dengan jenis penelitian kualitatif dengan metode deskriptif. Strategi produk yang diterapkan dan dilakukan oleh PT Uba Uhud International dibawah kepemimpinan Noor Fahmi berhasil menciptakan produk yang beragam untuk menjaring konsumen semakin luas karena banyak produk yang ditawarkan untuk menarik konsumen lebih banyak guna meningkatkan penjualan. Dalam menetapkan harga PT Uba Uhud International terikat erat dengan bahan baku, tidak mengikuti harga pasaran. Proses distribusi atau pembelian produk bisa dilakukan dengan online ataupun offline dengan transaksi antara produsen pada konsumen. Untuk tempat produksi beralamat di Desa Jatisari, Kecamatan Kedungreja, Kabupaten Cilacap yang dekat dengan bahan baku dan tempat pemasaran berada di Purwokerto yang memiliki cakupan akses pemasaran lebih luas. Promosi yang dilakukan oleh PT Uba Uhud International melalui media sosial, penyebaran brosur dan pameran.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C24408 |
Uncontrolled Keywords: | Strategi Promosi, Penjualan, Industri, Sabut Kelapa |
Subjects: | S > S23 Sales management S > S733 Strategy |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mr. RIZKI FADILA |
Date Deposited: | 25 Sep 2024 01:03 |
Last Modified: | 25 Sep 2024 01:03 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/29908 |
Actions (login required)
View Item |