Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Reputasi Perusahaan, Atribut Produk, Cita Rasa, Citra Merek, Dan Persepsi Harga Terhadap Niat Membeli Ulang (Survei Pada Konsumen KFC Cabang Purwokerto).

PUTRI, Anindia Dhaniswari (2016) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Reputasi Perusahaan, Atribut Produk, Cita Rasa, Citra Merek, Dan Persepsi Harga Terhadap Niat Membeli Ulang (Survei Pada Konsumen KFC Cabang Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
COVER-ANINDIA DHANISWARI PUTRI- C1B012058 -2016.pdf

Download (563kB)
[img] PDF (Legalitas)
LEGALITAS-ANINDIA DHANISWARI PUTRI- C1B012058 -2016.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (675kB)
[img] PDF (Abstrak)
ABSTRAK-ANINDIA DHANISWARI PUTRI- C1B012058 -2016.pdf

Download (432kB)
[img] PDF (BabI)
BAB I-ANINDIA DHANISWARI PUTRI- C1B012058 -2016.pdf
Restricted to Repository staff only until 27 February 2026.

Download (584kB)
[img] PDF (BabII)
BAB II-ANINDIA DHANISWARI PUTRI- C1B012058 -2016.pdf
Restricted to Repository staff only until 27 February 2026.

Download (643kB)
[img] PDF (BabIII)
BAB III-ANINDIA DHANISWARI PUTRI- C1B012058 -2016.pdf
Restricted to Repository staff only until 27 February 2026.

Download (621kB)
[img] PDF (BabIV)
BAB IV-ANINDIA DHANISWARI PUTRI- C1B012058 -2016.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (670kB)
[img] PDF (BabV)
BAB V-ANINDIA DHANISWARI PUTRI- C1B012058 -2016.pdf

Download (569kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-ANINDIA DHANISWARI PUTRI- C1B012058 -2016.pdf

Download (559kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-ANINDIA DHANISWARI PUTRI- C1B012058 -2016.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (818kB)

Abstract

Penelitian yang berjudul “Pengaruh Kualitas Pelayanan, Reputasi Perusahaan, Atribut Produk, Cita Rasa, Citra Merek, dan Persepsi Harga Terhadap Niat Membeli Ulang (Survei Pada Konsumen KFC Cabang Purwokerto)” bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, reputasi perusahaan, atribut produk, cita rasa, citra merek, dan persepsi harga terhadap niat beli ulang. Populasi pada penelitian ini adalah masyarakat kota Purwokerto yang pernah melakukan pembelian di Kentucky Fried Chicken (KFC) minimal dua kali dan berusia minimal 17 tahun, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda dan untuk pengujian hipotesis digunakan uji secara parsial (uji t). Berdasarkan hasil analisis diketahui bahwa pengujian secara parsial menunjukan variabel kualitas pelayanan, reputasi perusahaan, cita rasa, citra merek, dan persepsi harga memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap niat beli ulang KFC. Sedangkan variabel atribut produk tidak memiliki pengaruh yang positif dan signifikan. Implikasi dari kesimpulan penelitian ini yaitu demi terus meningkatkan dan memperkuat niat konsumen untuk melakukan pembelian ulang, pihak manajemen pemasaran KFC Cabang Purwokerto sebaiknya menerapkan berbagai kebijakan yang terkait dengan upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanannya, meningkatkan reputasi perusahaan, cita rasa, citra merek dan persepsi konsumen terhadap harga tanpa mengesampingkan atribut produk yang ditawarkan. Kata kunci: kualitas pelayanan, reputasi perusahaan, atribut produk, cita rasa, citra merek, persepsi harga, dan niat beli ulang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C16124
Subjects: M > M567 Motivation Psychology
P > P668 Purchasing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Endah Yuni Astuti
Date Deposited: 27 Feb 2025 02:55
Last Modified: 27 Feb 2025 02:55
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/32786

Actions (login required)

View Item View Item