SAFITRI, Karina Aulia (2016) Pengaruh Motivasi Hedonis Terhadap Pembelian Tidak Terencana Melalui Browsing, Emosi Positif, Dan Gaya Hidup Berbelanja Pada Online Shop (Studi pada Mahasiswi S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
![]() |
PDF (Cover)
COVER-KARINA AULIA SAFITRI-C1B012035 -2016.pdf Download (553kB) |
![]() |
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-KARINA AULIA SAFITRI-C1B012035 -2016.pdf Restricted to Repository staff only Download (792kB) |
![]() |
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-KARINA AULIA SAFITRI-C1B012035 -2016.pdf Download (541kB) |
![]() |
PDF (BabI)
BAB I-KARINA AULIA SAFITRI-C1B012035 -2016.pdf Restricted to Repository staff only until 3 March 2026. Download (655kB) |
![]() |
PDF (BabII)
BAB II-KARINA AULIA SAFITRI-C1B012035 -2016.pdf Restricted to Repository staff only until 3 March 2026. Download (627kB) |
![]() |
PDF (BabIII)
BAB III-KARINA AULIA SAFITRI-C1B012035 -2016.pdf Restricted to Repository staff only until 3 March 2026. Download (620kB) |
![]() |
PDF (BabIV)
BAB IV-KARINA AULIA SAFITRI-C1B012035 -2016.pdf Restricted to Repository staff only Download (770kB) |
![]() |
PDF (BabV)
BAB V-KARINA AULIA SAFITRI-C1B012035 -2016.pdf Download (551kB) |
![]() |
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-KARINA AULIA SAFITRI-C1B012035 -2016.pdf Download (549kB) |
![]() |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-KARINA AULIA SAFITRI-C1B012035 -2016.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh motivasi hedonis terhadap pembelian tidak terencana pada online shop dan untuk menguji browsing, emosi positif, dan gaya berbelanja memediasi motivasi hedonis terhadap pembelian tidak terencana pada online shop. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dengan sampel sampel 130 responden yang merupakan Mahasiswi S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto. Metode simple random sampling digunakan dalam penentuan sampel penelitian ini. Data di analisis menggunakan Structural Equational Modelling (SEM). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa motivasi hedonis berpengaruh positif terhadap browsing, emosi positif, dan gaya berbelanja. Sedangkan motivasi hedonis tidak berpengaruh terhadap pembelian tidak terencana konsumen. Hasil lainnya ditemukan bahwa browsing dan emosi positif memediasi pengaruh motivasi hedonis terhadap pembelian tidak terencana konsumen. Sedangkan, gaya hidup berbelanja tidak memediasi pengaruh motivasi hedonis terhadap pembelian tidak terencana konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C16132 |
Subjects: | C > C559 College students I > I264 Internet shopping L > L230 Lifestyles |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mrs Endah Yuni Astuti |
Date Deposited: | 03 Mar 2025 02:10 |
Last Modified: | 03 Mar 2025 02:10 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/32810 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |