MUHAMMAD, Muar (2016) The Mediating Role Of Brand Image Between Servicescape, Self-Image Congruity Toward Brand Loyalty An Empirical Study at Dapoer Prambanan Restaurant Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
![]() |
PDF (Cover)
COVER-MUHAMMAD MUAR -C1K012056 -2016.pdf Download (147kB) |
![]() |
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-MUHAMMAD MUAR -C1K012056 -2016.pdf Restricted to Repository staff only Download (696kB) |
![]() |
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-MUHAMMAD MUAR -C1K012056 -2016.pdf Download (656kB) |
![]() |
PDF (BabI)
BAB I-MUHAMMAD MUAR -C1K012056 -2016.pdf Restricted to Repository staff only until 3 March 2026. Download (325kB) |
![]() |
PDF (BabII)
BAB II-MUHAMMAD MUAR -C1K012056 -2016.pdf Restricted to Repository staff only until 3 March 2026. Download (433kB) |
![]() |
PDF (BabIII)
BAB III-MUHAMMAD MUAR -C1K012056 -2016.pdf Restricted to Repository staff only until 3 March 2026. Download (435kB) |
![]() |
PDF (BabIV)
BAB IV-MUHAMMAD MUAR -C1K012056 -2016.pdf Restricted to Repository staff only Download (425kB) |
![]() |
PDF (BabV)
BAB V-MUHAMMAD MUAR -C1K012056 -2016.pdf Download (233kB) |
![]() |
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-MUHAMMAD MUAR -C1K012056 -2016.pdf Download (344kB) |
![]() |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-MUHAMMAD MUAR -C1K012056 -2016.pdf Restricted to Repository staff only Download (999kB) |
Abstract
Tujuan dari peneliian ini adalah untuk menganalisis pengaruh dari Servicescape, Self Image Congruity, Brand Image dan Brand Loyalty di Dapoer Prambanan Restaurant Purwokerto. Structural Equational Model (SEM) digunakan dalam menguji hipotesis. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 120 orang yang sudah mengunjungi Dapoer Prambanan Restaurant Purwokerto. Berdasarkan hasil analisis dapat disimpulkan bahwa Servicescape, Self-Image Congruity dan brand image mempunyai pengaruh positif terhadap brand loyalty. Dari tujuh hipotesis yang di uji hanya satu yang ditolak yaitu pengaruh dari servicescape terhadap brand loyalty, hal tersebut berarti bahwa konsumen akan loyal terhadap suatu restaurant bukan dipengaruhi oleh servicescape tetapi ada faktor lain yang konsumen pertimbangkan seperti harga, waktu menunggu dan juga pelayanan yang diberikan oleh restaurant tersebut. hal ini bisa dijadikan masukan bagi management dari Dapoer Prambanan Restaurant untuk meningkatkan faktor – faktor tersebut seperti harga, pelayanan yang diberikan dan juga niat menunggu loyalitas dari konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C16141 |
Subjects: | B > B337 Brand name products R > R240 Restaurants |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mrs Endah Yuni Astuti |
Date Deposited: | 03 Mar 2025 07:20 |
Last Modified: | 03 Mar 2025 07:20 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/32830 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |