CAHLAN, Cahlan (2016) Analisis Pengaruh Citra Merek Dan Kepercayaan Merek Terhadap Kinerja Merek Dengan Kesetiaan Merek Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus pada Mahasiswa Pengguna Smartphone Merek Nokia/Microsoft Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
![]() |
PDF (Cover)
COVER-CAHLAN-C1B010074 -2016.pdf Download (523kB) |
![]() |
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-CAHLAN-C1B010074 -2016.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
![]() |
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-CAHLAN-C1B010074 -2016.pdf Download (616kB) |
![]() |
PDF (BabI)
BAB I-CAHLAN-C1B010074 -2016.pdf Restricted to Repository staff only until 20 March 2026. Download (651kB) |
![]() |
PDF (BabII)
BAB II-CAHLAN-C1B010074 -2016.pdf Restricted to Repository staff only until 20 March 2026. Download (593kB) |
![]() |
PDF (BabIII)
BAB III-CAHLAN-C1B010074 -2016.pdf Restricted to Repository staff only until 20 March 2026. Download (667kB) |
![]() |
PDF (BabIV)
BAB IV-CAHLAN-C1B010074 -2016.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
![]() |
PDF (BabV)
BAB V-CAHLAN-C1B010074 -2016.pdf Download (527kB) |
![]() |
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-CAHLAN-C1B010074 -2016.pdf Download (709kB) |
![]() |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-CAHLAN-C1B010074 -2016.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek dan kepercayaan merek terhadap kinerja merek dengan kesetiaan merek sebagai mediator pada smartphone merek Nokia/Microsoft. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman. Peneliti menggunakan sampel sebanyak 120 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode simple random sampling. Data dianalisis menggunakan Structural Equation Modelling (SEM). Hasil analisis penelitan ini menunjukkan bahwa: (1) citra merek berpengaruh positif terhadap kesetiaan merek, (2) kesetiaan merek tidak memediasi hubungan antara citra merek terhadap kinerja merek, (3) kepercayaan merek berpengaruh positif terhadap kesetiaan merek, (4) kesetiaan merek memediasi hubungan antara kepercayaan merek terhadap kinerja merek, (5) kesetiaan merek berpengaruh positif terhadap kinerja merek.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C16315 |
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kepercayaan Merek, Kesetiaan Merek, Kinerja Merek |
Subjects: | B > B337 Brand name products P > P142 Performance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mrs Endah Yuni Astuti |
Date Deposited: | 20 Mar 2025 02:57 |
Last Modified: | 20 Mar 2025 02:57 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/32983 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |