RACHMAWATI, Aida Rafa (2016) Pengaruh Citra Perusahaan, Nilai Pelanggan, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
![]() |
PDF (Cover)
COVER-Aida Rafa Rachmawati -C1B012112 -2016.pdf Download (642kB) |
![]() |
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Aida Rafa Rachmawati -C1B012112 -2016.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
![]() |
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Aida Rafa Rachmawati -C1B012112 -2016.pdf Download (1MB) |
![]() |
PDF (BabI)
BAB I-Aida Rafa Rachmawati -C1B012112 -2016.pdf Restricted to Repository staff only until 15 April 2026. Download (957kB) |
![]() |
PDF (BabII)
BAB II-Aida Rafa Rachmawati -C1B012112 -2016.pdf Restricted to Repository staff only until 15 April 2026. Download (926kB) |
![]() |
PDF (BabIII)
BAB III-Aida Rafa Rachmawati -C1B012112 -2016.pdf Restricted to Repository staff only until 15 April 2026. Download (953kB) |
![]() |
PDF (BabIV)
BAB IV-Aida Rafa Rachmawati -C1B012112 -2016.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
![]() |
PDF (BabV)
BAB V-Aida Rafa Rachmawati -C1B012112 -2016.pdf Download (643kB) |
![]() |
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Aida Rafa Rachmawati -C1B012112 -2016.pdf Download (855kB) |
![]() |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Aida Rafa Rachmawati -C1B012112 -2016.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra perusahaan, nilai pelanggan, dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediator pada London Beauty Centre Purwokerto. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswi S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman. Peneliti menggunakan sampel sebanyak 147 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode random sampling. Data dianalisis menggunakan Structural Equation Modelling (SEM). Hasil analisis penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) citra perusahaan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, (2) nilai pelanggan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, (3) kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, (4) kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap minat beli ulang, (5) kepuasan pelanggan tidak memediasi hubungan antara citra perusahaan terhadap minat beli ulang, (6) kepuasan pelanggan memediasi hubungan antara nilai pelanggan terhadap minat beli ulang, (7) kepuasan pelanggan memediasi hubungan antara kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C16356 |
Uncontrolled Keywords: | Citra Perusahaan, Nilai Pelanggan, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Minat Beli Ulang |
Subjects: | C > C1020 Customer services |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mrs Endah Yuni Astuti |
Date Deposited: | 15 Apr 2025 08:24 |
Last Modified: | 15 Apr 2025 08:24 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/33085 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |