Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Pengaruh Citra Perusahaan, Nilai Pelanggan, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi

RACHMAWATI, Aida Rafa (2016) Pengaruh Citra Perusahaan, Nilai Pelanggan, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
COVER-Aida Rafa Rachmawati -C1B012112 -2016.pdf

Download (642kB)
[img] PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Aida Rafa Rachmawati -C1B012112 -2016.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Aida Rafa Rachmawati -C1B012112 -2016.pdf

Download (1MB)
[img] PDF (BabI)
BAB I-Aida Rafa Rachmawati -C1B012112 -2016.pdf
Restricted to Repository staff only until 15 April 2026.

Download (957kB)
[img] PDF (BabII)
BAB II-Aida Rafa Rachmawati -C1B012112 -2016.pdf
Restricted to Repository staff only until 15 April 2026.

Download (926kB)
[img] PDF (BabIII)
BAB III-Aida Rafa Rachmawati -C1B012112 -2016.pdf
Restricted to Repository staff only until 15 April 2026.

Download (953kB)
[img] PDF (BabIV)
BAB IV-Aida Rafa Rachmawati -C1B012112 -2016.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (BabV)
BAB V-Aida Rafa Rachmawati -C1B012112 -2016.pdf

Download (643kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Aida Rafa Rachmawati -C1B012112 -2016.pdf

Download (855kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Aida Rafa Rachmawati -C1B012112 -2016.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra perusahaan, nilai pelanggan, dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediator pada London Beauty Centre Purwokerto. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswi S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman. Peneliti menggunakan sampel sebanyak 147 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode random sampling. Data dianalisis menggunakan Structural Equation Modelling (SEM). Hasil analisis penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) citra perusahaan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, (2) nilai pelanggan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, (3) kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, (4) kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap minat beli ulang, (5) kepuasan pelanggan tidak memediasi hubungan antara citra perusahaan terhadap minat beli ulang, (6) kepuasan pelanggan memediasi hubungan antara nilai pelanggan terhadap minat beli ulang, (7) kepuasan pelanggan memediasi hubungan antara kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C16356
Uncontrolled Keywords: Citra Perusahaan, Nilai Pelanggan, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Minat Beli Ulang
Subjects: C > C1020 Customer services
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Endah Yuni Astuti
Date Deposited: 15 Apr 2025 08:24
Last Modified: 15 Apr 2025 08:24
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/33085

Actions (login required)

View Item View Item