FEBRANTO PUTRA, Naufal (2025) Pengaruh Inovasi Layanan Digital terhadap Minat menggunakan Kembali Inovasi Layanan Digital PT KAI: Peran Mediasi Service Convenience dan Moderasi Usia. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
|
PDF (Cover)
COVER-Naufal Febranto Putra-C1B021115-Skripsi-2025.pdf Download (143kB) |
|
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Naufal Febranto Putra-C1B021115-Skripsi-2025.pdf Restricted to Repository staff only Download (707kB) |
|
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Naufal Febranto Putra-C1B021115-Skripsi-2025.pdf Download (190kB) |
|
|
PDF (BabI)
BAB I-Naufal Febranto Putra-C1B021115-Skripsi-2025.pdf Restricted to Repository staff only until 16 April 2026. Download (249kB) |
|
|
PDF (BabII)
BAB II-Naufal Febranto Putra-C1B021115-Skripsi-2025.pdf Restricted to Repository staff only until 16 April 2026. Download (425kB) |
|
|
PDF (BabIII)
BAB III-Naufal Febranto Putra-C1B021115-Skripsi-2025.pdf Restricted to Repository staff only until 16 April 2026. Download (334kB) |
|
|
PDF (BabIV)
BAB IV-Naufal Febranto Putra-C1B021115-Skripsi-2025.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
|
PDF (BabV)
BAB V-Naufal Febranto Putra-C1B021115-Skripsi-2025.pdf Download (204kB) |
|
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Naufal Febranto Putra-C1B021115-Skripsi-2025.pdf Download (241kB) |
|
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Naufal Febranto Putra-C1B021115-Skripsi-2025.pdf Restricted to Repository staff only Download (531kB) |
Abstract
Penelitian ini menyelidiki pengaruh inovasi layanan digital terhadap niat menggunakan kembali dalam layanan digital PT Kereta Api Indonesia (PT KAI), dengan fokus pada peran mediasi service convenience dan efek moderasi usia. Inovasi digital PT KAI, seperti aplikasi Access by KAI, menawarkan fitur-fitur seperti perencanaan perjalanan, reservasi hotel, dan gerbang keberangkatan pengenalan wajah. Dengan menggunakan metode survei dan Structural Equation Modeling (SEM), hasilnya menunjukkan bahwa: (1) Inovasi layanan digital tidak berpengaruh positif terhadap minat menggunakan kembali, (2) Inovasi layanan digital berpengaruh positif terhadap service convenience, (3) Service convenience berpengaruh positif terhadap minat menggunakan kembali, (4) Service convenience memediasi inovasi layanan digital terhadap minat menggunakan kembali. (5) Usia tidak memoderasi inovasi layanan digital terhadap minat menggunakan kembali. Implikasi dari hasil di atas menunjukkan bahwa adanya hubungan tidak langsung antara inovasi layanan digital dengan minat menggunakan kembali, yang dimediasi oleh service convenience yang mana secara praktikal dapat dikatakan bahwa service convenience yang diberikan oleh PT. KAI telah sejalan dengan kemauan konsumen.
| Item Type: | Thesis (Skripsi) |
|---|---|
| Nomor Inventaris: | C25214 |
| Uncontrolled Keywords: | Inovasi layanan digital; kenyamanan layanan; niat menggunakan kembali; PT Kereta Api Indonesia; usia; Access by KAI |
| Subjects: | C > C1020 Customer services |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | Mr. Naufal Febranto Putra |
| Date Deposited: | 16 Apr 2025 01:06 |
| Last Modified: | 16 Apr 2025 01:06 |
| URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/33104 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
