ALEXANDER, Ronald Roxi (2019) Pengaruh Harga, Product Quality, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung Dengan Brand Image Sebagai Variabel Mediasi Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
|
PDF (Cover)
COVER-Ronald Roxi Alexander-C1B013097-Skripsi-2019.pdf Download (43kB) | Preview |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Ronald Roxi Alexander-C1B013097-Skripsi-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Ronald Roxi Alexander-C1B013097-Skripsi-2019.pdf Download (89kB) | Preview |
|
PDF (BabI)
BAB-I-Ronald Roxi Alexander-C1B013097-Skripsi-FEB-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (335kB) |
||
PDF (BabII)
BAB-II-Ronald Roxi Alexander-C1B013097-Skripsi-FEB-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (482kB) |
||
PDF (BabIII)
BAB-III-Ronald Roxi Alexander-C1B013097-Skripsi-FEB-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (766kB) |
||
PDF (BabIV)
BAB-IV-Ronald Roxi Alexander-C1B013097-Skripsi-FEB-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (423kB) |
||
PDF (BabV)
BAB-V-Ronald Roxi Alexander-C1B013097-Skripsi-FEB-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (199kB) |
||
|
PDF (Daftarpustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Ronald Roxi Alexander-C1B013097-Skripsi-2019.pdf Download (291kB) | Preview |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Ronald Roxi Alexander-C1B013097-Skripsi-FEB-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh harga, product quality, dan promosi terhadap keputusan pembelian dengan brand image sebagai variabel mediasi. Penelitian ini dilaksanakan pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman. Populasi yang digunakan pada penelitian ini merupakan mahasiswa jurusan Manajemen, IESP, dan Akuntansi yang menggunakan atau pernah menggunakan smartphone merek Samsung. Sampel yang digunakan pada penelitian ini berjumlah 105 orang dengan metode purposive sampling. Metode pengumpulan data pada penelitian ini mengunakan metode observasi dan metode kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dan uji sobel dengan program SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa harga, product quality, promosi, dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Selain itu, penelitian ini juga membuktikan bahwa brand image mampu memediasi pengaruh antara harga, product quality, dan promosi terhadap keputusan pembelian secara positif dan signifikan. Simpulan dalam penelitian ini adalah terdapat pengaruh tidak langsung antara variabel brand image dengan variabel harga, product quality, dan promosi terhadap keputusan pembelian smartphone merek Samsung.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C19363 |
Uncontrolled Keywords: | harga, product quality, promosi, brand image, dan keputusan pembelian |
Subjects: | P > P668 Purchasing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mr Supriyana Supriyana |
Date Deposited: | 21 Jan 2020 03:41 |
Last Modified: | 21 Jan 2020 04:05 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/3503 |
Actions (login required)
View Item |