YOSA, Dena Purwa Rifqi (2018) Analisis Pengaruh Faktor-Faktor Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Memilih SMA IT Al Irsyad Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
Cover_1.pdf Download (180kB) |
|
PDF (Legalitas)
Legalitas_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (467kB) |
|
PDF (Abstrak)
Abstrak_1.pdf Download (97kB) |
|
PDF (BabI)
BabI_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (216kB) |
|
PDF (BabII)
BabII_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (205kB) |
|
PDF (BabIII)
BabIII_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (513kB) |
|
PDF (BabIV)
BabIV_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (526kB) |
|
PDF (BabV)
BabV_1.pdf Download (296kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DaftarPustaka_1.pdf Download (270kB) |
|
PDF (Lampiran)
Lampiran_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (760kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor-faktor bauran pemasaran jasa terhadap keputusan memilih SMA IT Al Irsyad Purwokerto. Metode yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, dengan menggunakan uji parsial. Data yang digunakan merupakan data primer. Sampel yang diambil sebanyak 147 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Produk, Proses, dan Bukti Fisik berpengaruh terhadap keputusan memilih SMA IT Al Irsyad Purwokerto. Variabel Proses merupakan variabel paling berpengaruh terhadap keputusan memilih SMA IT Al Irsyad Purwokerto (2,756) > (1,656).
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C18111 |
Uncontrolled Keywords: | Bauran pemasaran, jasa, pendidikan |
Subjects: | M > M80 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mrs Endang Kasworini |
Date Deposited: | 24 Jul 2020 06:58 |
Last Modified: | 24 Jul 2020 06:58 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/4629 |
Actions (login required)
View Item |