BUDIMAN, Asib (2018) Pengaruh Periklanan Melalui Media Sosial Instagram, Brand Awareness dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNSOED Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
Cover_1.pdf Download (362kB) |
|
PDF (Legalitas)
Legalitas_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (760kB) |
|
PDF (Abstrak)
Abstrak_1.pdf Download (400kB) |
|
PDF (BabI)
BabI_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (949kB) |
|
PDF (BabII)
BabII_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (857kB) |
|
PDF (BabIII)
BabIII_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (811kB) |
|
PDF (BabIV)
BabIV_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (879kB) |
|
PDF (BabV)
BabV_1.pdf Download (728kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DaftarPustaka_1.pdf Download (645kB) |
|
PDF (Lampiran)
Lampiran_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (985kB) |
Abstract
Penelitian ini berjudul “Pengaruh Periklanan Melalui Media Sosial Instagram, Brand Awareness, dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh periklanan melalui media sosial instagram, brand awareness, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini merupakan penelitian survey. Sampel berjumlah 100 responden ditentukan dengan teknik purposive sampling. Instrument penelitian ini berupa kuesioner. Uji validitas instrument menggunakan korelasi product moment sedangkan uji reliabilitasnya menggunakann Alpha Cronbcah. Teknik analisis data menggunakan regresi berganda. Hasil penelitian menunjukan 1) periklanan melalui media sosial instagram berpengaruh terhadap keputusan pembelian. 2) brand awareness berpengaruh terhadap keputusan pembelian, 3) persepsi harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian, 4) periklanan melalui media sosial instagram berpengaruh terhadap brand awareness, 5) periklanan melaui media sosial instagram berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian. Sebagai upaya terus meningkatkan keputusan konsumen untuk melakukan pembelian secara online, pihak manajemen setiap badan usaha yang menjual produknya secara online perlu memperhatikan berbagai kebijakan pemasaran, khususnya yang terkait dengan periklanan melalui media sosial instagram, kesadaran merek (brand awareness) dan persepsi konsumen terhadap harga.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C18191 |
Uncontrolled Keywords: | Periklanan melalui media sosial instagram, brand awareness, persepsi harga, keputusan pembelian |
Subjects: | D > D63 Decision making P > P668 Purchasing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mrs Endang Kasworini |
Date Deposited: | 04 Aug 2020 02:52 |
Last Modified: | 04 Aug 2020 02:52 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/4729 |
Actions (login required)
View Item |