PURIANTIKA S, Nurma (2018) Analisis Pengaruh Citra Merek, Kualitas Pelayanan Servicescape dan Kewajaran Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Serta Pengaruhnya Terhadap Word of Mouth (Studi Kasus pada Meotel Hotel Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER-Nurma Puriantika S-C1B013091-Skripsi-2018.pdf Download (81kB) |
|
PDF (Legalitas)
Legalitas_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Nurma Puriantika S-C1B013091-Skripsi-2018.pdf Download (47kB) |
|
PDF (BabI)
BAB-I-Nurma Puriantika S-C1B013091-Skripsi-FEB-2018.pdf Restricted to Repository staff only Download (60kB) |
|
PDF (BabII)
BAB-II-Nurma Puriantika S-C1B013091-Skripsi-FEB-2018.pdf Restricted to Repository staff only Download (156kB) |
|
PDF (BabIII)
BAB-III-Nurma Puriantika S-C1B013091-Skripsi-FEB-2018.pdf Restricted to Repository staff only Download (216kB) |
|
PDF (BabIV)
BAB-IV-Nurma Puriantika S-C1B013091-Skripsi-FEB-2018.pdf Restricted to Repository staff only Download (188kB) |
|
PDF (BabV)
BAB-V-Nurma Puriantika S-C1B013091-Skripsi-FEB-2018.pdf Restricted to Repository staff only Download (20kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DaftarPustaka_1.pdf Download (34kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Nurma Puriantika S-C1B013091-Skripsi-FEB-2018.pdf Restricted to Repository staff only Download (341kB) |
Abstract
Judul dari penelitian ini adalah “Analisis Pengaruh Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Servicescape dan Kewajarn Harga Teradap Kepuasan Konsumen Serta Pengaruhnya Terhadap Word Of Mouth Studi Kasus Pada Meotel Hotel Purwokerto”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh citra merek, kualitas pelayanan, servicescape dan kewajaran harga terhadap kepuasan konsumen serta pengaruhnya terhadap word of mouth. Populasi dala penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan jasa Meotel Hotel Purwokerto yang berjumlah 100 responden. Metode accidental sampling / convenience sampling digunakan dalam penentuan responden. berdasarkan hasil penelitian dan analisis data menggunakan regresi berganda dan regresi sederhana, menunjukkan bahwa: (1) citra merek berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen (2) kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen (3) servicescape berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen (4) kewajaran harga berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen (5) kepuasan konsumen berpengaruh positif terhadap word of mouth.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C18401 |
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Servicescape, Kewajaran Harga, Kepuasan Konsumen, WOM |
Subjects: | C > C793 Consumers J > J56 Job satisfaction |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mrs Endang Kasworini |
Date Deposited: | 01 Sep 2020 04:26 |
Last Modified: | 01 Sep 2020 04:26 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/5202 |
Actions (login required)
View Item |