WAHYUNI, Sri (2020) Pemanfaatan Digital Public Relations dalam Sosialisasi Tagline Better Banyumas oleh Humas Pemerintah Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER-SRI WAHYUNI-F1C016018-SKRIPSI-2020.pdf Download (189kB) |
|
PDF (Legalitas)
.LEGALITAS-SRI WAHYUNI-F1C016018-SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (256kB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-SRI WAHYUNI-F1C016018-SKRIPSI-2020.pdf Download (418kB) |
|
PDF (BabI)
BAB I-SRI WAHYUNI-F1C016018-SKRIPSI-2020.pdf Restricted to Repository staff only Download (250kB) |
|
PDF (BabII)
BAB II-SRI WAHYUNI-F1C016018-SKRIPSI-2020.pdf Restricted to Repository staff only Download (580kB) |
|
PDF (BabIII)
BAB III-SRI WAHYUNI-F1C016018-SKRIPSI-2020.pdf Restricted to Repository staff only Download (247kB) |
|
PDF (BabIV)
BAB IV-SRI WAHYUNI-F1C016018-SKRIPSI-2020.pdf Restricted to Repository staff only Download (742kB) |
|
PDF (BabV)
BAB V-SRI WAHYUNI-F1C016018-SKRIPSI-2020.pdf Restricted to Repository staff only Download (232kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-SRI WAHYUNI-F1C016018-SKRIPSI-2020.pdf Download (271kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-SRI WAHYUNI-F1C016018-SKRIPSI-2020.pdf Restricted to Repository staff only Download (824kB) |
Abstract
Digital PR lahir dari adanya perkembangan teknologi komunikasi. pengaruh teknologi komunikasi terhadap humas bisa berbentuk pembaruan media PR yang digunakan, pola komunikasi, bahkan termasuk istilah PR. Pemanfaatan digital PR diranah pemerintah membantu pemerintah mensosialisasikan secara efektif berbagai progam atau kebijakn pemerintah kepada masyarakat secara real time. Salah satu program pemerintah Kabupaten Banyumas yaitu Better Banyumas. Penelitian yang berjudul “Pemanfaatan Digital Public Relations dalam Sosialisasi Tagline Better Banyumas oleh Humas Pemerintah Kabupaten Banyumas” menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Teknik pemilihan informan pada penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling sedangkan untuk teknik pengumpulan data melalui wawancara, observasi, dan dokumentasi. Untuk melakukan validasi data ini menggunakan teknik triangulasi. Hasil dari penelitian ini adalah Pemerintah Kabupaten Banyumas sudah menerapkan digital PR untuk mensosialisasikan tagline Better Banyumas sebagai city branding Kabupaten Banyumas namun, dalam pengelolaan media yang digunakan masih belum optimal. Kata kunci: Humas Pemerintah, Sosialisasi, Digital PR
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | F20182 |
Uncontrolled Keywords: | Digital, Public Relations,Tagline Better |
Subjects: | D > D174 Digital electronics P > P644 Public relations |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > S1 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Mrs Sri Wahyuni |
Date Deposited: | 23 Oct 2020 02:35 |
Last Modified: | 23 Oct 2020 02:35 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/5813 |
Actions (login required)
View Item |