VIANDHIKA, Muhammad Virhan (2020) Pengaruh Lifestyle, Online Costumer Review, dan Persepsi Risiko terhadap Keputusan Pembelian Jasa Medis Online (Studi pada Pengguna Jasa Medis Online). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER-Muhammad Virhan Viandhika-C1B016093-Skripsi-2020.pdf Download (575kB) |
|
PDF (Legalitas)
Legalitas-Muhammad Virhan Viandhika-C1B016093-Skripsi-2020.pdf Restricted to Repository staff only Download (375kB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Virhan Viandhika-C1B016093-Skripsi-2016.pdf Download (290kB) |
|
PDF (BabI)
BAB-I-Muhammad Virhan Viandhika-C1B016093-Skripsi-FEB-2020.pdf Restricted to Repository staff only Download (817kB) |
|
PDF (BabII)
BAB-II-Muhammad Virhan Viandhika-C1B016093-Skripsi-FEB-2020.pdf Restricted to Repository staff only Download (635kB) |
|
PDF (BabIII)
BAB-III-Muhammad Virhan Viandhika-C1B016093-Skripsi-FEB-2020.pdf Restricted to Repository staff only Download (459kB) |
|
PDF (BabIV)
BAB-IV-MuhammadVirhan Viandhika-C1B016093-Skripsi-FEB-2020.pdf Restricted to Repository staff only Download (750kB) |
|
PDF (BabV)
BAB-V-Muhammad Virhan Viandhika-C1B016093-Skripsi-FEB-2020.pdf Restricted to Repository staff only Download (408kB) |
|
PDF (DaftarPusataka)
DAFTAR PUSTAKA-Muhammad Virhan Viandhika-C1B016093-Skripsi-2020.pdf Restricted to Repository staff only Download (552kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Muhammad Virhan Viandhika-C1B016093-Skripsi-2020-dikompresi.pdf Restricted to Repository staff only Download (763kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel lifestyle, online costumer review, dan persepsi risiko terhadap keputusan pembelian. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 107 responden yang merupakan pengguna jasa medis online Halodoc. Metode pemilihan sampel dalam penelitian menggunakan metode purposive sampling. Data kemudian dianalisis dengan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial lifestyle dan online costumer review berpengaruh pada keputusan pembelian. Sedangkan, variabel persepsi risiko tidak berpengaruh pada keputusan pembelian. Nilai koefisien determinasi adjusted r square sebesar 0,852 memiliki arti bahwa variabel lifestyle, online costumer review dan persepsi risiko mampu mempengaruhi keputusan pembelian konsumen sebesar 85,2%, sedangkan sisanya sebesar 14,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Variabel dalam penelitian ini yang paling dominan yaitu online costumer review.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C20157 |
Uncontrolled Keywords: | Pembelian online, Gaya hidup, Perilaku konsumen |
Subjects: | C > C793 Consumers I > I260 Internet marketing P > P668 Purchasing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mr Muhammad Virhan Viandhika |
Date Deposited: | 09 Nov 2020 01:06 |
Last Modified: | 09 Nov 2020 01:06 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/5911 |
Actions (login required)
View Item |