Analisis E-Wom, Brand Image, dan Influencer Trustworthiness, Terhadap Minat Beli Pelanggan Produk Kecantikan Maybelline

PERDANA, Priasta Arkan (2019) Analisis E-Wom, Brand Image, dan Influencer Trustworthiness, Terhadap Minat Beli Pelanggan Produk Kecantikan Maybelline. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
Cover.pdf

Download (1MB)
[img] PDF (Legalitas)
Legalitas.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF (BabI)
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF (BabII)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF (BabIII)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF (BabIV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF (BabV)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Di era digital seperti sekarang, internet dan media sosial menjadi alat utama bagi paragenerasi milenial untuk mencari informasi. Penggunaan media sosial juga sangat diidamkan olehsemua kalangan walaupun banyak sekali pengaruhnya baik pengaruh positif maupun negatif, namun semua itu tidak mengurangi penggunaan sosial media itu sendiri. Apalagi saat ini sudahbanyak sekali orang-orang yang dianggap sebagai influencer di berbagai bidang yang dipercayaoleh pengguna sosial media tertentu sebagai tolak ukur atau contoh yang mereka terapkan dikehidupan sehari-hari. Contohnya saja munculnya beauty vlogger yang saat ini banyak menjadipanutan pengguna sosial media terutama instagram dan youtube, para beauty vlogger dianggap sebagai orang yang sangat mengerti tentang hal - hal seperti kosmetik, perawatan wajah, tubuh hingga cara berpakaian. Salah satu produk kosmetik yang cukup sering para beauty vlogger pakai atau bahkanpromosikan yaitu maybelline. Peran beauty vlogger dalam mempromosikan maybelline ataubeberapa produk lainnya terkadang bisa menentukan pasaran produk itu sendiri, karena terkadangkonsumen lebih merasa penasaran saat beauty vlogger yang mereka sukai mencoba suatu produktertentu. Semenjak munculnya beauty vlogger, rekomendasi dari orang terdekat tentang makeup tidak terlalu dipercaya karena terkadang mereka sudah lebih tahu terlebih dahulu makeup terbarudibanding orang terdekatnya dan secara tak langsung orang-orang tersebut bisa dikatakankecanduan dan mudah termakan iklan dari seorang beauty vlogger. Hal tersebut menunjukkan bahwa power beauty vlogger sendiri sangat kuat hingga orang mudah percaya dengan beberapaproduk yang direkomendasikan. Bahkan ada beberapa orang yang saking senangnya terhadapseorang beauty vlogger, orang tersebut sampai mengikuti semua produk yang beauty vlogger itu gunakan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C19426
Uncontrolled Keywords: e-WOM, Brand Image, Influencer Trustworthiness, Endorsement.
Subjects: C > C793 Consumers
P > P668 Purchasing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mr BAYU Ananda
Date Deposited: 19 Jan 2021 04:32
Last Modified: 19 Jan 2021 04:32
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/7100

Actions (login required)

View Item View Item