FAHMI, Muhammad Rochmin (2021) Pengaruh Pengalaman Merek dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli Ulang dan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Intervening (Studi terhadap Konsumen Eiger Store Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER-Muhammad Rochmin Fahmi-C1B016024-Skripsi-2021 pdf.pdf Download (47kB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Muhammad Rochmin Fahmi-C1B016024-Skripsi-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (272kB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Muhammad Rochmin Fahmi-C1B016024-Skripsi-2021 pdf.pdf Download (120kB) |
|
PDF (BabI)
BAB-I-Muhammad Rochmin Fahmi-C1B016024-Skripsi-2021 pdf.pdf Restricted to Repository staff only Download (91kB) |
|
PDF (BabII)
BAB-II-Muhammad Rochmin Fahmi-C1B016024-Skripsi-2021 pdf.pdf Restricted to Repository staff only Download (124kB) |
|
PDF (BabIII)
BAB-III-Muhammad Rochmin Fahmi-C1B016024-Skripsi-2021 pdf.pdf Restricted to Repository staff only Download (303kB) |
|
PDF (BabIV)
BAB-IV-Muhammad Rochmin Fahmi-C1B016024-Skripsi-2021 pdf.pdf Restricted to Repository staff only Download (558kB) |
|
PDF (BabV)
BAB-V-Muhammad Rochmin Fahmi-C1B016024-Skripsi-2021 pdf.pdf Restricted to Repository staff only Download (75kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Muhammad Rochmin Fahmi-C1B016024-Skripsi-2021 pdf.pdf Download (232kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Muhammad Rochmin Fahmi-C1B016024-Skripsi-2021 pdf.pdf Restricted to Repository staff only Download (783kB) |
Abstract
Penelitian ini berjudul “Pengaruh Pengalaman Merek dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Terhadap Konsumen Eiger Store Purwokerto)”. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kemampuan dari Eiger dalam menghadapi persaingan dan perubahan lingkungan bisnis dengan cara menelusuri pengaruh pengalaman merek dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening. Metode penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Eiger Store Purwokerto yang telah berbelanja minimal satu kali. Jumlah responden yang diambil dalam penelitian ini adalah 150 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Berdasarkan hasil penelitian dan analisis data dengan menggunakan structural equation modeling menunjukkan bahwa: (1) pengalaman merek berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, (2) kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, (3) pengalaman merek berpengaruh positif terhadap minat beli ulang, (4) kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap minat beli ulang, (5) kepuasan konsumen berpengaruh positif terhadap minat beli ulang, (6) kepuasan konsumen memediasi secara positif dan signifikan pengaruh pengalaman merek terhadap minat beli ulang, dan (7) kepuasan konsumen memediasi secara positif dan signifikan pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang. Berdasarkan hasil dari penelitian ini, implikasinya pihak manajemen Eiger Store Purwokerto harus dapat dipertahankan dengan mempertahankan kepuasan konsumen. Kepuasan konsumen dapat dipertahankan dengan cara meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan oleh Eiger Store Purwokerto. Upaya dalam mempertahankan kualitas pelayanan tersebut dengan terus mempertahankan profesionalitas karyawan, sehingga dapat memberikan respon yang cepat dalam melayani konsumen dan menambah fasilitas yang inovatif.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C21033 |
Uncontrolled Keywords: | Pengalaman Merek, Kualitas Pelayanan, Minat Beli Ulang, Kepuasan Konsumen. |
Subjects: | C > C793 Consumers J > J56 Job satisfaction |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mr Muhammad Rochmin Fahmi |
Date Deposited: | 05 Feb 2021 03:00 |
Last Modified: | 05 Feb 2021 03:00 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/7567 |
Actions (login required)
View Item |