PUTRI, Elvira Ramadani (2021) Pengaruh Utilitarian Value, Hedonic Value dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian di Praketa Coffee Shop Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER-Elvira Ramadani Putri-C1B013023-Skripsi-2021.pdf Download (211kB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Elvira Ramadani Putri-C1B013023-SKRIPSI-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (280kB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Elvira Ramadani Putri-C1B013023-SKRIPSI-2021.pdf Download (188kB) |
|
PDF (BabI)
BAB-I-Elvira Ramadani Putri-C1B013023-SKRIPSI-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (220kB) |
|
PDF (BabII)
BAB-II-Elvira Ramadani Putri-C1B013023-SKRIPSI-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (146kB) |
|
PDF (BabIII)
BAB-III-Elvira Ramadani Putri-C1B013023-SKRIPSI-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (158kB) |
|
PDF (BabIV)
BAB-IV-Elvira Ramadani Putri-C1B013023-SKRIPSI-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (199kB) |
|
PDF (BabV)
BAB-V-Elvira Ramadani Putri-C1B013023-SKRIPSI-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (145kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Elvira Ramadani Putri-C1B013023-SKRIPSI-2021.pdf Download (159kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Elvira Ramadani Putri-C1B013023-SKRIPSI-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (232kB) |
Abstract
Penelitian ini berjudul “Pengaruh Utilitarian Value, Hedonic Value dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian di Praketa Coffee Shop Purwokerto” yang merupakan survei kepada konsumen Praketa Coffee Shop dan sampel berjumlah 107 orang. Adapun analisis tersebut adalah menguraikan variabel utilitarian value, hedonic value dan brand image yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian. Tujuan dari penelitian ini menganalisis pengaruh utilitarian value, hedonic value dan brand image yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian. Penelitian dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan: (1) Utilitarian Value berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Artinya, semakin baik utilitarian value Praketa Coffee Shop maka akan meningkatkan keputusan pembelian. (2) Hedonic Value berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Artinya, semakin baik hedonic value Praketa Coffee Shop maka akan meningkatkan keputusan pembelian. (3) Brand Image berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Artinya, semakin baik brand image Praketa Coffee Shop maka akan meningkatkan keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C21044 |
Uncontrolled Keywords: | Utilitarian Value, Hedonic Value, Brand Image, Keputusan Pembelian |
Subjects: | C > C793 Consumers M > M79 Market surveys |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mrs Elvira Ramadani Putri |
Date Deposited: | 25 Feb 2021 03:10 |
Last Modified: | 25 Feb 2021 03:10 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/8728 |
Actions (login required)
View Item |