CORELIANDA, Eros Haekal (2021) Pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Pembelian T-shirt Band AK//47. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER-EROS HAEKAL CORELIANDA-F1C016077-SKRIPSI-2021.pdf Download (112kB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-EROS HAEKAL CORELIANDA-F1C016077-SKRIPSI-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (286kB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-EROS HAEKAL CORELIANDA-F1C016077-SKRIPSI-2021.pdf Download (126kB) |
|
PDF (BabI)
BAB-I-EROS HAEKAL CORELIANDA-F1C016077-SKRIPSI-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (158kB) |
|
PDF (BabII)
BAB-II-EROS HAEKAL CORELIANDA-F1C016077-SKRIPSI-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (213kB) |
|
PDF (BabIII)
BAB-III-EROS HAEKAL CORELIANDA-F1C016077-SKRIPSI-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (191kB) |
|
PDF (BabIV)
BAB-IV-EROS HAEKAL CORELIANDA-F1C016077-SKRIPSI-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (266kB) |
|
PDF (BabV)
BAB-V-EROS HAEKAL CORELIANDA-F1C016077-SKRIPSI-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (114kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-EROS HAEKAL CORELIANDA-F1C016077-SKRIPSI-2021.pdf Download (148kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-EROS HAEKAL CORELIANDA-F1C016077-SKRIPSI-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (202kB) |
Abstract
Musik saat ini menjadi salah satu kebutuhan manusia. Dalam dunia musik terdapat label musik, label musik dibagi menjadi dua, yakni label musik major (Arus utama) dan label musik independent. Kegiatan dari musisimusisi musik independent bertolak belakang baik dari segi idelisme, kreativitas, produksi serta pemasaran. AK//47 merupakan salah satu grup musik beraliran Grindcore yang berasal dari Semarang. AK//47 sudah bermusik sejak tahun 1999. Mereka melakukan kegiatan bermusik mereka secara mandiri seperti membuat karya musik hingga membuat karya berupa merchandise. AK//47 melakukan kegiatan bermusik sekaligus membentuk brand image yang sudah terbentuk dalam persepsi para penggemarnya. Brand image yang dimiliki oleh band AK//47 mendasari penelitian ini. Penelitian ini dilakukan kepada followers AK//47 yang memiliki akun Instagram pribadi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mencari tahu sejauh mana brand image yang dimiliki oleh AK//47 mempengaruhi keputusan pembelian t-shirt band AK//47. Penelitian ini dianalisis menggunakan teori tindakan beralasan serta brand image. Metode kuantitatif merupakan metode yang peneliti pilih untuk melaksanakan penelitian ini dengan menyebarkan kuesioner kepada responden yang merupakan followers Instagram AK//47. Hasil dari penelitian ini menunjukkan hasil yang positif serta signifikan antara brand image dengan keputusan pembelian t-shirt band AK//47.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | F21111 |
Uncontrolled Keywords: | Teori Tindakan Beralasan, Musik Indie, Brand Image |
Subjects: | B > B337 Brand name products P > P668 Purchasing |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > S1 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Mr Eros Haekal Corelianda |
Date Deposited: | 25 Feb 2021 03:14 |
Last Modified: | 25 Feb 2021 03:14 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/8754 |
Actions (login required)
View Item |