FAUZIAH, Mutafa'qottun (2021) Niat Menukarkan Mobile Kupon Sebagai Dampak dari Manfaat Ekonomi, Kepercayaan, Sosialisasi, dan Sikap terhadap Produk. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER -Mutafaqottun Fauziah- C2C2C018007-TESIS-2021.pdf Download (387kB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS -Mutafaqottun Fauziah-C2C018007-TESIS-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (399kB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK -Mutafaqottun Fauziah-C2C018007-TESIS-2021.pdf Download (292kB) |
|
PDF (BabI)
BAB I -Mutafaqottun Fauziah-C2C018007-TESIS-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (208kB) |
|
PDF (BabII)
BABII -Mutafaqottun Fauziah-C2C018007-TESIS-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (372kB) |
|
PDF (BabIII)
BAB III -Mutafaqottun Fauziah-C2C018007-TESIS-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (558kB) |
|
PDF (BabIV)
BAB IV -Mutafaqottun Fauziah-C2C018007-TESIS-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (932kB) |
|
PDF (BabV)
BAB V -Mutafaqottun Fauziah-C2C018007-TESIS-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (192kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Mutafaqottun Fauziah-C2C018007-TESIS-2021.pdf Download (727kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Mutafaqottun Fauziah-C2C018007-TESIS-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (745kB) |
Abstract
Perkembangan digital khususnya di bidang bisnis adalah sarana untuk mengembangkan strategi marketing, banyak dari mereka para pelaku usaha memanfaatkan perkembagan digital di era sekarang. Pada era sekarang metode promosi dengan menggunakan digital marketing yaitu salah satunya adalah membagikan kupon melalui smartphone atau dikenal dengan Mobile kupon, yang dikirim berdasarkan lokasi Global Positioning System (GPS) yang dikirimkan melalui aplikasi Smartphone atau Short Message Service (SMS) yang bertujuan bemberikan memberikan untuk memberikan promosi dengan harga diskon. Beberapa hal yang dapat mempengaruhi konsumen untuk berniat menukarkan Mobile kupon yaitu, Manfaat ekonomi, sosialiasi, kepercayaaan, dan sikap. Penelitian ini yang berjudul “Niat Menukarkan Mobile Kupon Sebagai Dampak Dari Manfaat Ekonomi, Kepercayaan, Sosialiasi, Dan Sikap Terhadap Produk” Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengalisis pengaruh niat menukarkan Mobile kupon yang telah diterima konsumen. Penelitian ini dilakukan pada beberapa bidang kuliner di Kota Cirebon. Analisis data menggunkan uji SmartPLS dan diperoleh 100 sampel. Dari hasil pengujian diketahui bahwa manfaat ekonomi tidak berpengaruh positif terhadap niat menukarkan mobile kupon, manfaat ekonomi berpengaruh positif terhadap sikap, kepercayaan tidak berpengaruh positif terhadap sikap, sikap berpengaruh positif terhadap niat menukarkan mobile kupon, sosialisasi berpengaruh positif terhadap sikap, sosialisasi berpengaruh positif terhadap niat menukarkan mobile kupon, dan manfat ekonomi berpengaruh positif terhadap niat menukarkan mobile kupon dimediasi oleh sikap, dan sosialisasi berpengaruh positif terhadap niat menukarkan mobile kupon dimediasi oleh sikap. Sebagai implikasi, perusahaan perlu memprioritaskan kebijakan yang terkait dengan peningkatan manfaat ekonomi dan kepercayaan serta sikap yang positif atau baik akan menstimulus konsumen untuk berniat menukarkan mobile kupon. Kata Kunci: Mobile kupon, Manfaat Ekonomi, Kepercayaan, Sikap, Niat Menukarkan, Sosialisasi
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Nomor Inventaris: | P21055 |
Uncontrolled Keywords: | Mobile kupon, Manfaat Ekonomi, Kepercayaan, Sikap, Niat Menukarkan, Sosialisasi |
Subjects: | B > B337 Brand name products |
Divisions: | Program Pascasarjana > S2 Manajemen |
Depositing User: | Mrs Mutafa'qottun Fauziah |
Date Deposited: | 28 Feb 2021 12:30 |
Last Modified: | 28 Feb 2021 12:30 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/8964 |
Actions (login required)
View Item |