Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Website, dan Citra Merek Terhadap Minat Pembelian Ulang Kelas Online Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Pengguna Skill Academy)

ANINDYA, Adinda (2021) Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Website, dan Citra Merek Terhadap Minat Pembelian Ulang Kelas Online Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Pengguna Skill Academy). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
COVER-Adinda Anindya-C1B017105-Skripsi-2021.pdf

Download (268kB)
[img] PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Adinda Anindya-C1B017105-Skripsi-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (983kB)
[img] PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Adinda Anindya-C1B017105-Skripsi-2021.pdf

Download (334kB)
[img] PDF (BabI)
BAB-I-Adinda Anindya-C1B017105-Skripsi-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (279kB)
[img] PDF (BabII)
BAB-II-Adinda Anindya-C1B017105-Skripsi-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (434kB)
[img] PDF (BabIII)
BAB-III-Adinda Anindya-C1B017105-Skripsi-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (849kB)
[img] PDF (BabIV)
BAB-IV-Adinda Anindya-C1B017105-Skripsi-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (757kB)
[img] PDF (BabV)
BAB-V-Adinda Anindya-C1B017105-Skripsi-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (448kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Adinda Anindya-C1B017105-Skripsi-2021.pdf

Download (468kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Adinda Anindya-C1B017105-Skripsi-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel persepsi harga, kualitas website, dan citra merek terhadap minat pembelian ulang dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 405 responden yang merupakan pengguna platform kelas online Skill Academy. Metode pemilihan sampel dalam penelitian menggunakan metode interval taksiran parameter proposi P. Data kemudian dianalisis dengan analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial persepsi harga, kualitas website, dan citra merek berpengaruh positif terhadap minat pembelian ulang baik secara langsung maupun dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening. Variabel dalam penelitian ini yang paling dominan yaitu kualitas website.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C21178
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Kualitas Website, Citra Merek, Kepuasan Konsumen, Minat Pembelian Ulang, Kelas Online, Skill Academy.
Subjects: J > J56 Job satisfaction
P > P668 Purchasing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Adinda Anindya
Date Deposited: 18 Jun 2021 08:15
Last Modified: 18 Jun 2021 08:15
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/9966

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year