Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Analisis Keterlibatan Media Sosial Instagram dan Wordof Mouth (WOM) terhadap Keputusan Berkunjung (Studi pada Pengunjung Pantai Pangandaran)

ISMAIL, Teguh Pribadi (2019) Analisis Keterlibatan Media Sosial Instagram dan Wordof Mouth (WOM) terhadap Keputusan Berkunjung (Studi pada Pengunjung Pantai Pangandaran). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img]
Preview
PDF (Cover)
1.COVER-TEGUH PRIBADI ISMAIL-C1B014118-SKRIPSI-F. EKONOMI 2019.pdf

Download (201kB) | Preview
[img]
Preview
PDF (Abstrak)
3.ABSTRAK-TEGUH PRIBADI ISMAIL-C1B014118-SKRIPSI-F. EKONOMI 2019.pdf

Download (102kB) | Preview
[img] PDF (Legalitas)
2.LEGALITAS-TEGUH PRIBADI ISMAIL-C1B014118-SKRIPSI-F. EKONOMI 2019.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (495kB)
[img] PDF (BabI)
4.BAB-I-TEGUH PRIBADI ISMAIL-C1B014118-SKRIPSI-F. EKONOMI 2019.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (201kB)
[img] PDF (BabII)
5.BAB-II-TEGUH PRIBADI ISMAIL-C1B014118-SKRIPSI-F. EKONOMI 2019.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (170kB)
[img] PDF (BabIII)
6.BAB-III-TEGUH PRIBADI ISMAIL-C1B014118-SKRIPSI-F. EKONOMI 2019.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (BabIV)
7.BAB-IV-TEGUH PRIBADI ISMAIL-C1B014118-SKRIPSI-F. EKONOMI 2019.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (325kB)
[img] PDF (BabV)
8.BAB-V-TEGUH PRIBADI ISMAIL-C1B014118-SKRIPSI-F. EKONOMI 2019.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (109kB)
[img]
Preview
PDF (Daftarpustaka)
9.DAFTAR PUSTAKA-TEGUH PRIBADI ISMAIL-C1B014118-SKRIPSI-F. EKONOMI 2019.pdf

Download (211kB) | Preview
[img] PDF (Lampiran)
10.LAMPIRAN-TEGUH PRIBADI ISMAIL-C1B014118-SKRIPSI-F. EKONOMI 2019.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (430kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui keterlibatan variabel Media Sosial Instagram dan Word of mouth terhadap Keputusan Berkunjung (Studi Pada Pengunjung Pantai Pangandaran). Sampel dalam penelitian ini sebanyak 108 responden dan sedang mengunjungi wisata Pantai Pangandaran. Metode pemilihan sampel dalam penelitian menggunakan metode purposive sampling dan data dianalisis menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian regresi berganda menunjukkan bahwa media sosial instagram berpengaruh positif terhadap keputusan berkunjung ke Pantai Pangandaran. Kemudian pada variabel Word of mouth juga berpengaruh positif terhadap keputusan berkunjung ke Pantai Pangandaran.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C19049
Uncontrolled Keywords: Media sosial Instagram, word of mouth, keputusan berkunjung
Subjects: M > M164 Media literacy
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mr Supriyana Supriyana
Date Deposited: 15 May 2019 06:12
Last Modified: 30 Oct 2019 08:54
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/1247

Actions (login required)

View Item View Item