ISMAIL, Teguh Pribadi (2019) Analisis Keterlibatan Media Sosial Instagram dan Wordof Mouth (WOM) terhadap Keputusan Berkunjung (Studi pada Pengunjung Pantai Pangandaran). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
|
PDF (Cover)
1.COVER-TEGUH PRIBADI ISMAIL-C1B014118-SKRIPSI-F. EKONOMI 2019.pdf Download (201kB) | Preview |
|
|
PDF (Abstrak)
3.ABSTRAK-TEGUH PRIBADI ISMAIL-C1B014118-SKRIPSI-F. EKONOMI 2019.pdf Download (102kB) | Preview |
|
PDF (Legalitas)
2.LEGALITAS-TEGUH PRIBADI ISMAIL-C1B014118-SKRIPSI-F. EKONOMI 2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (495kB) |
||
PDF (BabI)
4.BAB-I-TEGUH PRIBADI ISMAIL-C1B014118-SKRIPSI-F. EKONOMI 2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (201kB) |
||
PDF (BabII)
5.BAB-II-TEGUH PRIBADI ISMAIL-C1B014118-SKRIPSI-F. EKONOMI 2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (170kB) |
||
PDF (BabIII)
6.BAB-III-TEGUH PRIBADI ISMAIL-C1B014118-SKRIPSI-F. EKONOMI 2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
PDF (BabIV)
7.BAB-IV-TEGUH PRIBADI ISMAIL-C1B014118-SKRIPSI-F. EKONOMI 2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (325kB) |
||
PDF (BabV)
8.BAB-V-TEGUH PRIBADI ISMAIL-C1B014118-SKRIPSI-F. EKONOMI 2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (109kB) |
||
|
PDF (Daftarpustaka)
9.DAFTAR PUSTAKA-TEGUH PRIBADI ISMAIL-C1B014118-SKRIPSI-F. EKONOMI 2019.pdf Download (211kB) | Preview |
|
PDF (Lampiran)
10.LAMPIRAN-TEGUH PRIBADI ISMAIL-C1B014118-SKRIPSI-F. EKONOMI 2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (430kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui keterlibatan variabel Media Sosial Instagram dan Word of mouth terhadap Keputusan Berkunjung (Studi Pada Pengunjung Pantai Pangandaran). Sampel dalam penelitian ini sebanyak 108 responden dan sedang mengunjungi wisata Pantai Pangandaran. Metode pemilihan sampel dalam penelitian menggunakan metode purposive sampling dan data dianalisis menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian regresi berganda menunjukkan bahwa media sosial instagram berpengaruh positif terhadap keputusan berkunjung ke Pantai Pangandaran. Kemudian pada variabel Word of mouth juga berpengaruh positif terhadap keputusan berkunjung ke Pantai Pangandaran.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C19049 |
Uncontrolled Keywords: | Media sosial Instagram, word of mouth, keputusan berkunjung |
Subjects: | M > M164 Media literacy |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mr Supriyana Supriyana |
Date Deposited: | 15 May 2019 06:12 |
Last Modified: | 30 Oct 2019 08:54 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/1247 |
Actions (login required)
View Item |