HUDZAIFA, Baaqiheras (2020) Kepuasaan Masyarakat dalam Pelayanan Administrasi Kependudukan E-KTP di Kantor Kecamatan Eks Kota Administratif Purwokerto Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER-Baaqiheras H-F1B113004-Skripsi-2020-dikonversi.pdf Download (1MB) |
|
PDF (Legalitas)
Lembar Legalitas Baaqiheras H-F1B11304.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAKSI-Baaqiheras H-F1B113004-Skripsi-2020-dikonversi.pdf Download (1MB) |
|
PDF (BabI)
BAB I-Baaqiheras H-F1B113004-Skripsi-2020-dikonversi.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (BabII)
BAB II-Baaqiheras H-F1B113004-Skripsi-2020-dikonversi.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (BabII)
BAB III-Baaqiheras H-F1B113004-Skripsi-2020-dikonversi.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (BabIV)
BAB IV-Baaqiheras H-F1B113004-Skripsi-2020-dikonversi.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (BabV)
BAB V-Baaqiheras H-F1B113004-Skripsi-2020-dikonversi.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Baaqiheras H-F1B113004-Skripsi-2020-dikonversi.pdf Download (1MB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Baaqiheras H-F1B113004-Skripsi-2020-dikonversi.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Kepuasan merupakan fungsi dari perbedaan antara kinerja yang dirasakandengan harapan. Apabila kinerja di bawah harapan, maka masyarakat akan kecewa.Masyarakat didefinisikan sebagai kegiatan pengukuran secara komprehensiftentang tingkat kepuasan masyarakat terhadap kualitas layanan yang diberikan olehpenyelenggara pelayanan publik. Hasil pengukuran dari kegiatan survei inimenghasilkan Indeks Kepuasan Masyarakat. Metode dalam penelitian ini menggunakan penelitian deskriptif kuantitatif.Dari populasi yang berjumlah173.425 maka dapat ditarik sampel sebesar 96.Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner, dokumentasi dan observasi.Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa indeks kepuasan masyarakatKecamatan Eks Administratif Purwokerto adalah 42,7 persen (cukup memuaskan).Namun masih ada 33,3 persen menyatakan tidak puas. Kesimpulan dari penelitian ini adalah kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik berdasarkan indeks kepuasan masyarakat dalam pelayananadministrasi kependudukan e-KTP di Kantor Kecamatan Eks Kota AdministratifPurwokerto Kabupaten Banyumas sudah cukup memuaskan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | F20017 |
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Masyarakat, Pelayanan Publik |
Subjects: | C > C1020 Customer services P > P624 Public administration |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > S1 Ilmu Administrasi Negara |
Depositing User: | Users 4080 not found. |
Date Deposited: | 17 Jan 2022 07:28 |
Last Modified: | 17 Jan 2022 07:28 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/12885 |
Actions (login required)
View Item |