Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Kepuasaan Masyarakat dalam Pelayanan Administrasi Kependudukan E-KTP di Kantor Kecamatan Eks Kota Administratif Purwokerto Kabupaten Banyumas

HUDZAIFA, Baaqiheras (2020) Kepuasaan Masyarakat dalam Pelayanan Administrasi Kependudukan E-KTP di Kantor Kecamatan Eks Kota Administratif Purwokerto Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
COVER-Baaqiheras H-F1B113004-Skripsi-2020-dikonversi.pdf

Download (1MB)
[img] PDF (Legalitas)
Lembar Legalitas Baaqiheras H-F1B11304.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (Abstrak)
ABSTRAKSI-Baaqiheras H-F1B113004-Skripsi-2020-dikonversi.pdf

Download (1MB)
[img] PDF (BabI)
BAB I-Baaqiheras H-F1B113004-Skripsi-2020-dikonversi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (BabII)
BAB II-Baaqiheras H-F1B113004-Skripsi-2020-dikonversi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (BabII)
BAB III-Baaqiheras H-F1B113004-Skripsi-2020-dikonversi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (BabIV)
BAB IV-Baaqiheras H-F1B113004-Skripsi-2020-dikonversi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (BabV)
BAB V-Baaqiheras H-F1B113004-Skripsi-2020-dikonversi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Baaqiheras H-F1B113004-Skripsi-2020-dikonversi.pdf

Download (1MB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Baaqiheras H-F1B113004-Skripsi-2020-dikonversi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Kepuasan merupakan fungsi dari perbedaan antara kinerja yang dirasakandengan harapan. Apabila kinerja di bawah harapan, maka masyarakat akan kecewa.Masyarakat didefinisikan sebagai kegiatan pengukuran secara komprehensiftentang tingkat kepuasan masyarakat terhadap kualitas layanan yang diberikan olehpenyelenggara pelayanan publik. Hasil pengukuran dari kegiatan survei inimenghasilkan Indeks Kepuasan Masyarakat. Metode dalam penelitian ini menggunakan penelitian deskriptif kuantitatif.Dari populasi yang berjumlah173.425 maka dapat ditarik sampel sebesar 96.Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner, dokumentasi dan observasi.Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa indeks kepuasan masyarakatKecamatan Eks Administratif Purwokerto adalah 42,7 persen (cukup memuaskan).Namun masih ada 33,3 persen menyatakan tidak puas. Kesimpulan dari penelitian ini adalah kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik berdasarkan indeks kepuasan masyarakat dalam pelayananadministrasi kependudukan e-KTP di Kantor Kecamatan Eks Kota AdministratifPurwokerto Kabupaten Banyumas sudah cukup memuaskan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: F20017
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Masyarakat, Pelayanan Publik
Subjects: C > C1020 Customer services
P > P624 Public administration
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > S1 Ilmu Administrasi Negara
Depositing User: Users 4080 not found.
Date Deposited: 17 Jan 2022 07:28
Last Modified: 17 Jan 2022 07:28
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/12885

Actions (login required)

View Item View Item