SARAYA, Adla (2023) Pengaruh Green Word-of-Mouth, Green Awareness, dan Perceived Behavioral Control terhadap Green Purchase Intention pada Konsumen Love Beauty And Planet dengan Attitude sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER-Adla Saraya-C1B019045-Skripsi-2023.pdf Download (279kB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Adla Saraya-C1B019045-SKRIPSI-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Adla Saraya-C1B019045-SKRIPSI-2023.pdf Download (41kB) |
|
PDF (BabI)
BAB I-Adla Saraya-C1B019045-SKRIPSI-2023.pdf Restricted to Repository staff only until 30 January 2024. Download (89kB) |
|
PDF (BabII)
BAB II-Adla Saraya-C1B019045-SKRIPSI-2023.pdf Restricted to Repository staff only until 30 January 2024. Download (173kB) |
|
PDF (BabIII)
BAB III-Adla Saraya-C1B019045-SKRIPSI-2023.pdf Restricted to Repository staff only until 30 January 2024. Download (154kB) |
|
PDF (BabIV)
BAB IV-Adla Saraya-C1B019045-SKRIPSI-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (579kB) |
|
PDF (BabV)
BAB V-Adla Saraya-C1B019045-SKRIPSI-2023.pdf Download (50kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Adla Saraya-C1B019045-SKRIPSI-2023.pdf Download (95kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Adla Saraya-C1B019045-SKRIPSI-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (278kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh green word-of-mouth, green awareness, dan perceived behavioral control terhadap green purchase intention pada konsumen Love Beauty and Planet dengan attitude sebagai variabel mediasi. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat di Pulau Jawa yang mengetahui atau tertarik dengan produk Love Beauty and Planet. Sampel pada penelitian ini sebanyak 284 responden yang diambil menggunakan metode probability sampling. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dengan menggunakan analisis Structural Equation Modeling (SEM) diolah dengan software AMOS menunjukkan bahwa: (1) Green Word-of-Mouth berpengaruh positif signifikan terhadap Green Purchase Intention. (2) Green Awareness berpengaruh positif signifikan terhadap Green Purchase Intention. (3) Perceived Behavioral Control berpengaruh positif signifikan terhadap Green Purchase Intention. (4) Green Word-of-Mouth berpengaruh negatif terhadap Attitude. (5) Green Awareness berpengaruh positif signifikan terhadap Attitude. (6) Perceived Behavioral Control berpengaruh positif signifikan terhadap Attitude. (7) Attitude berpengaruh positif signifikan terhadap Green Purchase Intention. (8) Attitude dapat memediasi Green Word-of-Mouth terhadap Green Purchase Intention secara signifikan. (9) Attitude dapat memediasi Green Awareness terhadap Green Purchase Intention secara signifikan. (10) Attitude dapat memediasi Perceived Behavioral Control terhadap Green Purchase Intention secara signifikan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C23012 |
Uncontrolled Keywords: | Green Purchase Intention, Green Awareness, Perceived Behavioral Control, Attitude. |
Subjects: | M > M80 Marketing P > P668 Purchasing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mrs SARAYA Adla |
Date Deposited: | 29 Jan 2023 15:33 |
Last Modified: | 29 Jan 2023 15:33 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/19715 |
Actions (login required)
View Item |