GUNTORO, Bintang Barkah (2024) Model Peningkatan Revisit Intention pada Wisata Lembah Asri Serang. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER-Bintang Barkah Guntoro-C1B020068-Skripsi-2024.pdf.pdf Download (152kB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Bintang Barkah Guntoro-C1B020068-Skripsi-2024.pdf.pdf Restricted to Repository staff only Download (383kB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Bintang Barkah Guntoro-C1B020068-Skripsi-2024.pdf.pdf Download (79kB) |
|
PDF (BabI)
BAB-I-Bintang Barkah Guntoro-C1B020068-Skripsi-2024.pdf.pdf Restricted to Repository staff only until 18 January 2025. Download (197kB) |
|
PDF (BabII)
BAB-II-Bintang Barkah Guntoro-C1B020068-Skripsi-2024.pdf.pdf Restricted to Repository staff only until 18 January 2025. Download (139kB) |
|
PDF (BabIII)
BAB-III-Bintang Barkah Guntoro-C1B020068-Skripsi-2024.pdf.pdf Restricted to Repository staff only until 18 January 2025. Download (142kB) |
|
PDF (BabIV)
BAB-IV-Bintang Barkah Guntoro-C1B020068-Skripsi-2024.pdf.pdf Restricted to Repository staff only Download (205kB) |
|
PDF (BabV)
BAB-V-Bintang Barkah Guntoro-C1B020068-Skripsi-2024.pdf.pdf Download (120kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Bintang Barkah Guntoro-C1B020068-Skripsi-2024.pdf.pdf Download (195kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Bintang Barkah Guntoro-C1B020068-Skripsi-2024.pdf.pdf Restricted to Repository staff only Download (386kB) |
Abstract
Penelitian berjudul “Model Peningkatan Revisit Intention Pada Wisata Lembah Asri Serang”. Bertujuan untuk mengetahui pengaruh Destination Image, Visitor Engagement, Memorable Tourist Experience, Terhadap Revisit Intention dengan Memorable Tourist Experience sebagai variable mediasi pada Wisata Lembah Asri Serang. Sampel pada penelitian ini berjumlah 127 responden dengan Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dengan menggunakan analisis Structural Equation Modeling (SEM) diolah dengan software PLS menunjukkan bahwa: (1) Destination Image berpengaruh positif terhadap Revisit Intention. (2) Visitor Engagement berpengaruh positif terhadap Revisit Intention. (3) Destination Image berpengaruh positif terhadap Memorable Tourist Experience. (4) Visitor Engagement berpengaruh positif terhadap Memorable Tourist Experience. (5) Memorable Tourist Experience berpengaruh positif terhadap Revisit Intention. (6) Memorable Tourist Experience tidak memediasi hubungan antara Destination Image terhadap Revisit Intention. Diharapkan pengelola wisata dapat mengaplikasikan penciptaan suasana yang santai, kegiatan yang menarik, serta pemfokusan pada pengembangan Memorable Tourist Experience.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C24085 |
Uncontrolled Keywords: | Destination Image, Visitor Engagement, Memorable Tourist Experience, Revisit Intention, Lembah Asri Serang. |
Subjects: | C > C1009 Cultural tourism |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mr Bintang Barkah Guntoro |
Date Deposited: | 18 Jan 2024 01:00 |
Last Modified: | 18 Jan 2024 01:00 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/25165 |
Actions (login required)
View Item |