Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Analysis The Effect of Perceived Community Benefits and Online Brand Community Identification on Brand Community Loyalty With Online Brand Community Engagement as Mediating Variables (Study on Ralali Agent Community Members)

PRAMONO, Amalia Desta Fitri (2024) Analysis The Effect of Perceived Community Benefits and Online Brand Community Identification on Brand Community Loyalty With Online Brand Community Engagement as Mediating Variables (Study on Ralali Agent Community Members). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
COVER.pdf

Download (107kB)
[img] PDF (Legalitas)
LEGALITY.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (737kB)
[img] PDF (Abstrak)
ABSTRAK.pdf

Download (121kB)
[img] PDF (BabI)
CHAPTER I.pdf
Restricted to Repository staff only until 2 August 2025.

Download (340kB)
[img] PDF (BabII)
CHAPTER II.pdf
Restricted to Repository staff only until 2 August 2025.

Download (554kB)
[img] PDF (BabIII)
CHAPTER III.pdf
Restricted to Repository staff only until 2 August 2025.

Download (459kB)
[img] PDF (BabIV)
CHAPTER IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (923kB)
[img] PDF (BabV)
CHAPTER V.pdf

Download (196kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
REFERENCES.pdf

Download (326kB)
[img] PDF (Lampiran)
APENDIX.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh: (1) Kesesuaian manfaat komunitas yang dirasakan terhadap loyalitas komunitas merek pada anggota Ralali Agent Whatsapp grup komunitas, (2) Kesesuaian identifikasi komunitas merek online terhadap loyalitas komunitas merek pada anggota Ralali Agent Whatsapp grup komunitas, (3) Kesesuaian manfaat komunitas yang dirasakan terhadap keterlibatan komunitas merek online pada anggota Ralali Agent Whatsapp grup komunitas, (4) Kesesuaian identifikasi komunitas merek online terhadap keterlibatan komunitas merek online pada anggota Ralali Agent Whatsapp grup komunitas, (5) Pengaruh mediasi keterlibatan komunitas merek online terhadap manfaat komunitas yang dirasakan dan loyalitas komunitas merek pada anggota Ralali Agent Whatsapp grup komunitas, (6) Pengaruh mediasi keterlibatan komunitas merek online terhadap identifikasi komunitas merek online dan loyalitas komunitas merek pada anggota Ralali Agent Whatsapp grup komunitas, (7) Kesesuaian keterlibatan komunitas merek online terhadap loyalitas komunitas merek pada anggota Ralali Agent Whatsapp grup komunitas, Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah anggota Ralali Agent Whatsapp grup komunitas. Responden dalam penelitian ini adalah 301 members. Berdasarkan hasil penelitian dan analisis dengan bantuan SEM menunjukkan bahwa: (1) Kesesuaian manfaat komunitas yang dirasakan berpengaruh positif terhadap loyalitas komunitas merek pada anggota Ralali Agent Whatsapp grup komunitas, (2) Kesesuaian identifikasi komunitas merek online berpengaruh positif terhadap loyalitas komunitas merek pada anggota Ralali Agent Whatsapp grup komunitas, (3) Kesesuaian manfaat komunitas yang dirasakan berpengaruh positif terhadap keterlibatan komunitas merek online pada anggota Ralali Agent Whatsapp grup komunitas, (4) Kesesuaian identifikasi komunitas merek online berpengaruh positif terhadap keterlibatan komunitas merek online pada anggota Ralali Agent Whatsapp grup komunitas, (5) Keterlibatan komunitas merek online memediasi manfaat komunitas yang dirasakan terhadap loyalitas komunitas merek pada anggota Ralali Agent Whatsapp grup komunitas, (6) Keterlibatan komunitas merek online memediasi pengaruh identifikasi komunitas merek online terhadap loyalitas komunitas merek pada anggota Ralali Agent Whatsapp grup komunitas, (7) Kesesuaian keterlibatan komunitas merek online berpengaruh positif terhadap loyalitas komunitas merek pada anggota Ralali Agent Whatsapp grup komunitas

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C24363
Uncontrolled Keywords: Manfaat Komunitas Yang Dirasakan, Identifikasi Komunitas Merek Online, Keterlibatan Komunitas Merek Online, Loyalitas Komunitas Merek
Subjects: B > B337 Brand name products
C > C648 Community life
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs. Amalia Desta Fitri Pramono
Date Deposited: 02 Aug 2024 07:43
Last Modified: 02 Aug 2024 07:43
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/28290

Actions (login required)

View Item View Item