Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Analisis Pengaruh Citra Merek Kualitas Pelayanan Servicescape dan Kewajaran Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Serta Pengaruhnya Terhadap Word Of Mouth (Studi Kasus pada Meotel Hotel Purwokerto)

PURIANTIKA S, Nurma (2018) Analisis Pengaruh Citra Merek Kualitas Pelayanan Servicescape dan Kewajaran Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Serta Pengaruhnya Terhadap Word Of Mouth (Studi Kasus pada Meotel Hotel Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
COVER-Nurma Puriantika S-C1B013091-Skripsi-2018.pdf

Download (81kB)
[img] PDF (Legalitas)
Legalitas_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Nurma Puriantika S-C1B013091-Skripsi-2018.pdf

Download (47kB)
[img] PDF (BabI)
BAB-I-Nurma Puriantika S-C1B013091-Skripsi-FEB-2018.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (60kB)
[img] PDF (BabII)
BAB-II-Nurma Puriantika S-C1B013091-Skripsi-FEB-2018.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (156kB)
[img] PDF (BabIII)
BAB-III-Nurma Puriantika S-C1B013091-Skripsi-FEB-2018.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (216kB)
[img] PDF (BabIV)
BAB-IV-Nurma Puriantika S-C1B013091-Skripsi-FEB-2018.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (188kB)
[img] PDF (BabV)
BAB-V-Nurma Puriantika S-C1B013091-Skripsi-FEB-2018.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (20kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Nurma Puriantika S-C1B013091-Skripsi-FEB-2018.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (341kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DaftarPustaka_1.pdf

Download (34kB)

Abstract

Judul dari penelitian ini adalah “Analisis Pengaruh Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Servicescape dan Kewajarn Harga Teradap Kepuasan Konsumen Serta Pengaruhnya Terhadap Word Of Mouth Studi Kasus Pada Meotel Hotel Purwokerto”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh citra merek, kualitas pelayanan, servicescape dan kewajaran harga terhadap kepuasan konsumen serta pengaruhnya terhadap word of mouth.Populasi dala penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan jasa Meotel Hotel Purwokerto yang berjumlah 100 responden. Metode accidental sampling / convenience sampling digunakan dalam penentuan responden. berdasarkan hasil penelitian dan analisis data menggunakan regresi berganda dan regresi sederhana, menunjukkan bahwa: (1) citra merek berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen (2) kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen (3) servicescape berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen (4) kewajaran harga berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen (5) kepuasan konsumen berpengaruh positif terhadap word of mouth.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C18401
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Servicescape, Kewajaran Harga, Kepuasan Konsumen, WOM
Subjects: C > C794 Consumers Information services
P > P509 Prices
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Endang Kasworini
Date Deposited: 31 Aug 2020 02:05
Last Modified: 31 Aug 2020 02:05
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/5192

Actions (login required)

View Item View Item