WIBISONO, Asar (2021) Pengaruh Citra Merek, Pengalaman Pelanggan dan Gaya Hidup terhadap Minat Beli Ulang Kopi Janji Jiwa (Studi pada Konsumen Kopi Janji Jiwa di Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER - ASHAR WIBISONO - C1B016110 - SKRIPSI - 2021.pdf Download (204kB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS - ASHAR WIBISONO - C1B016110 - SKRIPSI - 2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (581kB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK - ASHAR WIBISONO - C1B016110 - SKRIPSI - 2021.pdf Download (193kB) |
|
PDF (BabI)
BAB - I - ASHAR WIBISONO - C1B016110 - SKRIPSI - 2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (463kB) |
|
PDF (BabII)
BAB - II - ASHAR WIBISONO - C1B016110 - SKRIPSI - 2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (265kB) |
|
PDF (BabIII)
BAB - III - ASHAR WIBISONO - C1B016110 - SKRIPSI - 2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (456kB) |
|
PDF (BabIV)
BAB - IV - ASHAR WIBISONO - C1B016110 - SKRIPSI - 2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (598kB) |
|
PDF (BabV)
BAB - V - ASHAR WIBISONO - C1B016110 - SKRIPSI - 2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (194kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA - ASHAR WIBISONO - C1B016110 - SKRIPSI - 2021.pdf Download (313kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN - ASHAR WIBISONO - C1B016110 - SKRIPSI - 2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (360kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel citra merek, pengalaman pelanggan dan gaya hidup terhadap minat beli ulang. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 107 responden yang merupakan konsumen Kopi Janji Jiwa di Purwokerto. Metode pemilihan sampel dalam penelitian menggunakan metode purposive sampling. Data kemudian dianalisis dengan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variable citra merek dan gaya hidup berpengaruh pada minat beli ulang. Sedangkan, variabel pengalaman pelanggan tidak berpengaruh pada minat beli ulang. Nilai koefisien determinasi(Adjusted r square) sebesar 0,696. Artinya sebesar 69,60 persen variasi perubahan variabel Minat Beli Ulang dapat dijelaskan oleh perubahan variabel citra merek, pengalaman pelanggan, dan gaya hidup sedangkan 30,4 persen dapat dijelaskan oleh variabel-variabel lain yang tidak termasuk ke dalam model regresi pada penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C21187 |
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Pengalaman Pelanggan, Gaya Hidup, Minat Beli Ulang |
Subjects: | B > B337 Brand name products C > C1019 Customer relations P > P668 Purchasing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mr Ashar Wibisono |
Date Deposited: | 28 Jun 2021 04:20 |
Last Modified: | 28 Jun 2021 04:20 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/10050 |
Actions (login required)
View Item |