Pengaruh Citra Merek, Pengalaman Pelanggan dan Gaya Hidup terhadap Minat Beli Ulang Kopi Janji Jiwa (Studi pada Konsumen Kopi Janji Jiwa di Purwokerto)

WIBISONO, Asar (2021) Pengaruh Citra Merek, Pengalaman Pelanggan dan Gaya Hidup terhadap Minat Beli Ulang Kopi Janji Jiwa (Studi pada Konsumen Kopi Janji Jiwa di Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
COVER - ASHAR WIBISONO - C1B016110 - SKRIPSI - 2021.pdf

Download (204kB)
[img] PDF (Legalitas)
LEGALITAS - ASHAR WIBISONO - C1B016110 - SKRIPSI - 2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (581kB)
[img] PDF (Abstrak)
ABSTRAK - ASHAR WIBISONO - C1B016110 - SKRIPSI - 2021.pdf

Download (193kB)
[img] PDF (BabI)
BAB - I - ASHAR WIBISONO - C1B016110 - SKRIPSI - 2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (463kB)
[img] PDF (BabII)
BAB - II - ASHAR WIBISONO - C1B016110 - SKRIPSI - 2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (265kB)
[img] PDF (BabIII)
BAB - III - ASHAR WIBISONO - C1B016110 - SKRIPSI - 2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (456kB)
[img] PDF (BabIV)
BAB - IV - ASHAR WIBISONO - C1B016110 - SKRIPSI - 2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (598kB)
[img] PDF (BabV)
BAB - V - ASHAR WIBISONO - C1B016110 - SKRIPSI - 2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (194kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA - ASHAR WIBISONO - C1B016110 - SKRIPSI - 2021.pdf

Download (313kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN - ASHAR WIBISONO - C1B016110 - SKRIPSI - 2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (360kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel citra merek, pengalaman pelanggan dan gaya hidup terhadap minat beli ulang. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 107 responden yang merupakan konsumen Kopi Janji Jiwa di Purwokerto. Metode pemilihan sampel dalam penelitian menggunakan metode purposive sampling. Data kemudian dianalisis dengan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variable citra merek dan gaya hidup berpengaruh pada minat beli ulang. Sedangkan, variabel pengalaman pelanggan tidak berpengaruh pada minat beli ulang. Nilai koefisien determinasi(Adjusted r square) sebesar 0,696. Artinya sebesar 69,60 persen variasi perubahan variabel Minat Beli Ulang dapat dijelaskan oleh perubahan variabel citra merek, pengalaman pelanggan, dan gaya hidup sedangkan 30,4 persen dapat dijelaskan oleh variabel-variabel lain yang tidak termasuk ke dalam model regresi pada penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C21187
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Pengalaman Pelanggan, Gaya Hidup, Minat Beli Ulang
Subjects: B > B337 Brand name products
C > C1019 Customer relations
P > P668 Purchasing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mr Ashar Wibisono
Date Deposited: 28 Jun 2021 04:20
Last Modified: 28 Jun 2021 04:20
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/10050

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year