MAYADIPRAJA, Dede (2021) Pengaruh Kepercayaan, Potongan Harga dan Brand Ambassador Stray Kids Dengan Brand Awareness Sebagai Variabel Mediasi Terhadap Keputusan Pembelian E-Commerce Shopee. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
Cover-Dede Mayadipraja-C1B017012-Skripsi-2021_removed.pdf Download (238kB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Dede Mayadipraja-C1B017012-Skripsi-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (812kB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Dede Mayadipraja-C1B017012-Skripsi-2021.pdf Download (298kB) |
|
PDF (BabI)
BABI-Dede Mayadipraja-C1B017012-Skripsi-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (746kB) |
|
PDF (BabII)
BABII-Dede Mayadipraja-C1B017012-Skripsi-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (553kB) |
|
PDF (BabIII)
BABIII-Dede Mayadipraja-C1B017012-Skripsi-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (561kB) |
|
PDF (BabIV)
BABIV-Dede Mayadipraja-C1B017012-Skripsi-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (BabV)
BABV-Dede Mayadipraja-C1B017012-Skripsi-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (214kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Dede Mayadipraja-C1B017012-Skripsi-2021.pdf Download (470kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Dede Mayadipraja-C1B017012-Skripsi-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini merupakan penelitian mengenai pengaruh kepercayaan, potongan harga, brand ambassador, brand awareness, terhadap keputusan pembelian e-commerce Shopee. Penelitian ini berjudul “Pengaruh Kepercayaan, Potongan Harga dan Brand Ambassador Stray Kids dengan Brand Awareness sebagai Variabel Mediasi terhadap Keputusan Pembelian E-commerce Shopee”. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian online pada e-commerce Shopee di seluruh wilayah Indonesia. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah Nonprobability sampling dengan cara convenience sampling dan diperoleh sebanyak 200 sampel. Berdasarkan hasil penelitian dengan menggunakan SmatPls menunjukan bahwa: (1) Kepercayaan memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. (2) Potongan harga memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. (3) Brand ambassador memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. (4) Brand ambassador memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap brand awareness. (5) Brand awareness memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. (6) Brand ambassador melalui mediasi brand awareness memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusn pembelian konsumen. Implikasi dan kesimpulan di atas yaitu dalam upaya meningkatkan penjualan perusahaan harus melakukan strategi yang baik dalam menjaga kepercayaan konsumen, satrategi yang pas dalam melakukan potongan harga, dan menggunakan brand ambassador yang memang diminati oleh masyarakat.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C21208 |
Uncontrolled Keywords: | Kepercayaan, Potongan Harga, Brand Ambassador, Brand Awareness, Keputusan Pembelian |
Subjects: | B > B337 Brand name products E > E167 Electronic commerce P > P668 Purchasing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mr Dede Mayadipraja |
Date Deposited: | 26 Jul 2021 04:04 |
Last Modified: | 26 Jul 2021 04:04 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/10210 |
Actions (login required)
View Item |