UTAMI, Destiana Riski (2017) Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan Merek, Pengaruh Merek, Reputasi Merek dan Reputasi Perusahaan terhadap Loyalitas Merek (pada Mahasiswa Konsumen Susu Cair Kemasan “Ultra Milk” di Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
|
PDF (Cover)
Cover_1.pdf Download (243kB) | Preview |
|
PDF (Legalitas)
Legalitas dan bagian awal TA_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (266kB) |
||
|
PDF (Abstrak)
Abstrak.pdf Download (1MB) | Preview |
|
PDF (BabI)
Bab I_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (41kB) |
||
PDF (BabII)
Bab II_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (128kB) |
||
PDF (BabIII)
Bab III_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (406kB) |
||
PDF (BabIV)
Bab IV_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (251kB) |
||
PDF (BabV)
Bab V_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (25kB) |
||
|
PDF (DaftarPustaka)
Daftar Pustaka_1.pdf Download (32kB) | Preview |
|
PDF (Lampiran)
Lampiran_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (654kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1 ) pengaruh citra merek terhadap loyalitas merek, (2) pengaruh kepercayaan merek terhadap loyalitas merek, (3) pengaruh pengaruh merek terhadap loyalitas merek, (4) pengaruh reputasi merek terhadap loyalitas merek, dan (5 ) pengaruh reputasi perusahaan terhadap loyalitas merek. Jenis penelitian ini merupakan penelitian survei. Populasi pada penelitian ini adalah Mahasiswa Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto konsumen susu cair dalam kemasan merek Ultra Milk. Sampel yang digunakan adalah mahasiswa yang loyal mengkonsumsi susu Ultra Milk. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan jumlah sampel 100 responden. Data dikumpulkan dengan kuesioner yang telah di uji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1 ) terdapat pengaruh positif citra merek terhadap loyalitas merek, (2) terdapat pengaruh positif kepercayaan merek terhadap loyalitas merek, (3) terdapat pengaruh positif pengaruh merek terhadap loyalitas merek, (4) terdapat pengaruh positif reputasi merek terhadap loyalitas merek dan (5) terdapat pengaruh positif reputasi perusahaan terhadap loyalitas merek.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C17109 |
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kepercayaan Merek, Pengaruh Merek, Reputasi Merek, Reputasi Perusahaan, Loyalitas Merek. |
Subjects: | B > B337 Brand name products L > L331 Loyalty |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mrs Endang Kasworini |
Date Deposited: | 17 Jun 2019 07:03 |
Last Modified: | 21 Nov 2019 04:48 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/1042 |
Actions (login required)
View Item |