Pengaruh Word of Mouth, Kualitas Layanan, Lokasi dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Jasa Arung Jeram pada Banyu Woong Adventure Banjarnegara

ROMADHON, Galang Nur (2017) Pengaruh Word of Mouth, Kualitas Layanan, Lokasi dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Jasa Arung Jeram pada Banyu Woong Adventure Banjarnegara. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img]
Preview
PDF (Cover)
Cover_1.pdf

Download (396kB) | Preview
[img] PDF (Legalitas)
Legalitas dan Bagian Awal Tugas Akhir_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (734kB)
[img]
Preview
PDF (Abstrak)
Abstrak.pdf

Download (404kB) | Preview
[img] PDF (BabI)
Bab I_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (416kB)
[img] PDF (BabII)
Bab II_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (433kB)
[img] PDF (BabIII)
Bab III_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (458kB)
[img] PDF (BabIV)
Bab IV_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (485kB)
[img] PDF (BabV)
Bab V_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (397kB)
[img]
Preview
PDF (DaftarPustaka)
Daftar Pustaka_1.pdf

Download (401kB) | Preview
[img] PDF (Lampiran)
Lampiran_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian survei pada konsumen arung jeram Banyu Woong Adventure yang berada di Banjarnegara. Penelitian ini mengambil judul: “Pengaruh Word of Mouth, Kualitas Layanan, Lokasi, dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Arung Jeram Pada Banyu Woong Adventure Banjarnegara”.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh word of mouth,kualitas layanan, lokasi, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen arung jeram Banyu Woong Adventure.Jumlah responden yang diambil dalam penelitian ini adalah 100 responden.Accidental sampling method digunakan dalam penentuan responden. Penelitian ini dilaksanakan pada bulan April 2016. Berdasarkan hasil penelitian dan analisis data dengan menggunakan analisis regresi berganda menunjukkan bahwa: (1) Word of Mouth berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, (2) Kualitas layanan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, (3) Lokasi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian,(4)Persepsi harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.Implikasi dari kesimpulan di atas yaitu dalam upaya meningkatkan informasi positif word of mouth, pihak manajemen memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen sehingga konsumen merasa puas. Dalam upaya meningkatkan kualitas layanan, pihak manajemen sebaiknya mempertahankan kualitas operator arung jeram sehingga konsumen semakin aman dan nyaman dalam berarung jeram. Dalam upaya meningkatkan lokasi, pihak manajemen sebaiknya menambah berbagai fasilitas secara lengkap sesuai dengan kebutuhan dan harapan konsumen sedangkan dalam upaya meningkatkan persepsi harga, pihak manajemen sebaiknya mempertimbangkan penentuan harga yang terjangkau agar konsumen tetap melakukan pembelian ulang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C170148
Uncontrolled Keywords: Word Of Mouth, Kualitas Layanan, Lokasi, Persepsi Harga, Dan Keputusan Pembelian
Subjects: C > C793 Consumers
P > P668 Purchasing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Sri Hartati
Date Deposited: 08 Oct 2019 03:21
Last Modified: 28 Nov 2019 08:09
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/1083

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year