BESTANDA, KINTAN NOORCA (2021) Pengaruh Harga, Customer Relationship, Pelayanan, dan Brand Image Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Konsumen Toko Roti GO Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (cover)
COVER- Kintan Noorca Bestanda- C1B016101- Skripsi- 2021.pdf Download (64kB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Kintan Noorca Bestanda-C1B016101-Skripsi-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (624kB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Kintan Noorca Bestanda-C1B016101-Skripsi-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (298kB) |
|
PDF (BabI)
BAB-I-Kintan Noorca Bestanda-C1B016101-Skripsi-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (435kB) |
|
PDF (BabII)
BAB-II-Kintan Noorca Bestanda-C1B016101-Skripsi-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (744kB) |
|
PDF (BabIII)
BAB-III-Kintan Noorca Bestanda-C1B016101-Skripsi-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (683kB) |
|
PDF (BabIV)
BAB-IV-Kintan Noorca Bestanda-C1B016101-Skripsi-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (919kB) |
|
PDF (BabV)
BAB-V-Kintan Noorca Bestanda-C1B016101-Skripsi-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (300kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Kintan Noorca Bestanda-C1B016101-Skripsi-2021.pdf Download (418kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Kintan Noorca Bestanda-C1B016101-Skripsi-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (525kB) |
Abstract
Penelitian ini merupakan penelitian survei dengan menggunakan pendekatan kuantitatif pada konsumen Toko Roti Go Purwokerto. Penelitian ini berjudul: pengaruh harga, customer relationship, pelayanan, dan brand image terhadap loyalitas pelanggan (studi pada konsumen Toko Roti Go Purwokerto).Tujuan penelitian adalah untuk menganalisis pengaruh harga, customer relationship, pelayanan, dan brand image terhadap loyalitas pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Toko Roti Go Purwokerto yang jumlahnya tidak dapat diketahui secara pasti. Jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah 106 responden. Metode pengumpulan jumlah sampel yang digunakan adalah metode interval taksiran. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa harga, customer relationship, pelayanan, dan brand image memiliki pengaruh positif terhadap loyalitas pelangggan. Kata kunci: Harga, customer relationship, pelayanan, brand image, loyalitas pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C21333 |
Uncontrolled Keywords: | Harga, customer relationship, pelayanan, brand image, loyalitas pelanggan |
Subjects: | C > C1019 Customer relations L > L331 Loyalty |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mrs KINTAN NOORCA BESTANDA |
Date Deposited: | 07 Oct 2021 00:52 |
Last Modified: | 07 Oct 2021 00:52 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/11554 |
Actions (login required)
View Item |