Pengaruh Harga, Customer Relationship, Pelayanan, dan Brand Image Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Konsumen Toko Roti GO Purwokerto)

BESTANDA, KINTAN NOORCA (2021) Pengaruh Harga, Customer Relationship, Pelayanan, dan Brand Image Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Konsumen Toko Roti GO Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (cover)
COVER- Kintan Noorca Bestanda- C1B016101- Skripsi- 2021.pdf

Download (64kB)
[img] PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Kintan Noorca Bestanda-C1B016101-Skripsi-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (624kB)
[img] PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Kintan Noorca Bestanda-C1B016101-Skripsi-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (298kB)
[img] PDF (BabI)
BAB-I-Kintan Noorca Bestanda-C1B016101-Skripsi-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (435kB)
[img] PDF (BabII)
BAB-II-Kintan Noorca Bestanda-C1B016101-Skripsi-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (744kB)
[img] PDF (BabIII)
BAB-III-Kintan Noorca Bestanda-C1B016101-Skripsi-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (683kB)
[img] PDF (BabIV)
BAB-IV-Kintan Noorca Bestanda-C1B016101-Skripsi-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (919kB)
[img] PDF (BabV)
BAB-V-Kintan Noorca Bestanda-C1B016101-Skripsi-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (300kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Kintan Noorca Bestanda-C1B016101-Skripsi-2021.pdf

Download (418kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Kintan Noorca Bestanda-C1B016101-Skripsi-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (525kB)

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian survei dengan menggunakan pendekatan kuantitatif pada konsumen Toko Roti Go Purwokerto. Penelitian ini berjudul: pengaruh harga, customer relationship, pelayanan, dan brand image terhadap loyalitas pelanggan (studi pada konsumen Toko Roti Go Purwokerto).Tujuan penelitian adalah untuk menganalisis pengaruh harga, customer relationship, pelayanan, dan brand image terhadap loyalitas pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Toko Roti Go Purwokerto yang jumlahnya tidak dapat diketahui secara pasti. Jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah 106 responden. Metode pengumpulan jumlah sampel yang digunakan adalah metode interval taksiran. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa harga, customer relationship, pelayanan, dan brand image memiliki pengaruh positif terhadap loyalitas pelangggan. Kata kunci: Harga, customer relationship, pelayanan, brand image, loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C21333
Uncontrolled Keywords: Harga, customer relationship, pelayanan, brand image, loyalitas pelanggan
Subjects: C > C1019 Customer relations
L > L331 Loyalty
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs KINTAN NOORCA BESTANDA
Date Deposited: 07 Oct 2021 00:52
Last Modified: 07 Oct 2021 00:52
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/11554

Actions (login required)

View Item View Item