Pengaruh Citra Merek, Kualitas Layanan, Persepsi Nilai Terhadap Kepuasan Konsumen serta Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Merek (Studi Pada Konsumen Kartu Prabayar XL Axiata di Purwokerto)

IRWAN, Rifki Ardian (2020) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Layanan, Persepsi Nilai Terhadap Kepuasan Konsumen serta Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Merek (Studi Pada Konsumen Kartu Prabayar XL Axiata di Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
COVER-RIFKI ARDIAN IRWAN-C1B015042-SKRIPSI-2020.pdf

Download (157kB)
[img] PDF (Legalitas)
LEGALITAS-RIFKI ARDIAN IRWAN-C1B015042-SKRIPSI-2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (840kB)
[img] PDF (Abstrak)
ABSTRAK-RIFKI ARDIAN IRWAN-C1B015042-SKRIPSI-2020.pdf

Download (219kB)
[img] PDF (BabI)
BAB I-RIFKI ARDIAN IRWAN-C1B015042-SKRIPSI-2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (428kB)
[img] PDF (BabII)
BAB II-RIFKI ARDIAN IRWAN-C1B015042-SKRIPSI-2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (465kB)
[img] PDF (BabIII)
BAB III-RIFKI ARDIAN IRWAN-C1B015042-SKRIPSI-2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (739kB)
[img] PDF (BabIV)
BAB IV-RIFKI ARDIAN IRWAN-C1B015042-SKRIPSI-2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (534kB)
[img] PDF (BabV)
BAB V-RIFKI ARDIAN IRWAN-C1B015042-SKRIPSI-2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (128kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-RIFKI ARDIAN IRWAN-C1B015042-SKRIPSI-2020.pdf

Download (415kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-RIFKI ARDIAN IRWAN-C1B015042-SKRIPSI-2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif pada pengguna kartuprabayar XL Axiata di Purwokerto. Penelitian ini mengambil judul : ”PengaruhCitra Merek, Kualitas Layanan, Persepsian Nilai Terhadap Kepuasan KonsumenSerta Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Merek (Studi Pada Konsumen KartuPrabayar Xl Axiata Di Purwokerto)”. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh variabel citramerek, kualitas layanan, persepsian nilai terhadap kepuasan konsumen sertapengaruhnya terhadap loyalitas merek. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernahatau sedang menggunakan kartu prabayar XL Axiata di Purwokerto. Jumlah sampeldalam penelitian ini adalah 106 konsumen. Penentuan sampel menggunakanpurposive sampling method. Berdasarkan hasil data yang telah diolah menggunakan SPSS (StatisticalProgram for Social Science) menunjukan hasil pernyataan bahwa variabel citramerek, kualitas layanan, persepsian nilai berpengaruh positif dan signifikanterhadap kepuasan konsumen, variabel kepuasan konsumen berpengaruh positifdan signifikan terhadap loyalitas merek. XL Axiata di Purwokerto harus meningkatkan citra merek, kualitas layanan,persepsi nilai untuk meningkatkan kepuasan konsumen, dengan meningkatnyakepuasan konsumen berdampak langsung terhadap loyalitas merek secara positif.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C20012
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Layanan, Persepsi Nilai, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Merek.
Subjects: C > C793 Consumers
J > J56 Job satisfaction
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs PKL PKL
Date Deposited: 05 Jan 2022 06:45
Last Modified: 05 Jan 2022 06:45
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/12568

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year