AKMAL, Risyad (2017) Analisis pengaruh persepsi harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dalam meningkatkan loyalitas pelanggan (studi pada pelanggan café shushu milkshake Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
|
PDF (Cover)
Cover_1.pdf Download (576kB) | Preview |
|
PDF (Legalitas)
legalitas dan bagian awal TA_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (974kB) |
||
|
PDF (Abstrak)
Abstrak.pdf Download (4MB) | Preview |
|
PDF (BabI)
Bab I_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (850kB) |
||
PDF (BabII)
Bab II_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
PDF (BabIII)
Bab III_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
PDF (BabIV)
Bab IV_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (964kB) |
||
PDF (BabV)
Bab V_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (766kB) |
||
|
PDF (Daftarpustaka)
Daftar Pustaka_1.pdf Download (719kB) | Preview |
|
PDF (Lampiran)
Lampiran_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini merupakan penelitian survei pada pelanggan café shushu milkshake yang berada di Purwokerto. Penelitian ini mengambil judul: “Analisis Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Café Shushu Milkshake Purwokerto)”. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh persepsi harga, kualitas produk, dan kualitas pelayanan, terhadap kepuasan pelanggan dalam meningkatkan loyalitas pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan café shushu milkshake purwokerto. Jumlah responden yang diambil dalam penelitian ini adalah 110 responden. purposive sampling method digunakan dalam penentuan responden. Penelitian ini dilaksanakan pada bulan januari 2016. Berdasarkan hasil penelitian dan analisis data dengan menggunakan analisis regresi berganda dan regresi sederhana menunjukkan bahwa: (1) persepsi harga berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, (2) Kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, (3) Kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, (4) kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Implikasi dari kesimpulan di atas yaitu dalam upaya meningkatkan persepsi harga, pihak manajemen memberikan diskon atau promosi yang terbaik kepada konsumen sehingga konsumen merasa puas. Dalam upaya meningkatkan kualitas produk, pihak manajemen sebaiknya mempertahankan kualitas rasa dari makanan dan minuman yang disajikan sehingga konsumen semakin loyal terhadap produk yang disajikan. Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan, pihak manajemen sebaiknya menambah berbagai fasilitas secara lengkap sesuai dengan kebutuhan dan harapan konsumen seperti WiFi sedangkan dalam upaya meningkatkan kepuasan pelanggan, pihak manajemen sebaiknya memperhatikan harapan dari pelanggan agar pelanggan tetap melakukan pembelian ulang.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C17180 |
Uncontrolled Keywords: | Persepsi harga, kualitas produk, kualitas layanan, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan |
Subjects: | C > C793 Consumers L > L331 Loyalty |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mrs Endang Kasworini |
Date Deposited: | 07 May 2020 04:55 |
Last Modified: | 22 Jun 2021 07:46 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/1297 |
Actions (login required)
View Item |