PURBA, Dian Islami Septiana (2022) Pengaruh Persepsi Nilai Hijau, Citra Merek Hijau, Kredibilitas Merek, dan Kepercayaan Merek Hijau pada Ekuitas Merek Hijau (Studi pada Konsumen Produk The Body Shop Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER-Dian Islami SP-C1B015105-Skripsi-2022.pdf Download (16kB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Dian Islami SP-C1B015105-Skripsi-2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (498kB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Dian Islami SP-C1B015105-Skripsi-2022.pdf Download (192kB) |
|
PDF (BabI)
BAB I-Dian Islami SP-C1B015105-Skripsi-2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (341kB) |
|
PDF (BabII)
BAB II-Dian Islami SP-C1B015105-Skripsi-2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (280kB) |
|
PDF (BabIII)
BAB III-Dian Islami SP-C1B015105-Skripsi-2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (508kB) |
|
PDF (BabIV)
BAB IV-Dian Islami SP-C1B015105-Skripsi-2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (523kB) |
|
PDF (BabV)
BAB V-Dian Islami SP-C1B015105-Skripsi-2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (211kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Dian Islami SP-C1B015105-Skripsi-2022.pdf Download (326kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Dian Islami SP-C1B015105-Skripsi-2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (518kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menguji model pengaruh persepsi nilai hijau, citra merek hijau kredibilitas merek, dan kepercayaan merek hijau dalam mempengaruhi ekuitas merek hijau pada produk The Body Shop. Objek dalam penelitian ini adalah The Body Shop Indonesia, sedangkan subjek dari penelitian ini adalah konsumen merek tersebut. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik purposive sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 150 responden. Teknik analisis data menggunakan Structural Equation Modeling dengan AMOS 22 sebagai alat analisis. Penelitian ini menunjukkan bahwa ada pengaruh positif citra merek hijau pada kepercayaan merek hijau dan juga kredibilitas merek terhadap kepercayaan merek hijau dari konsumen The Body Shop Indonesia. Selanjutnya, terdapat pengaruh positif citra merek hijau pada ekuitas merek hijau dan kepercayaan merek hijau pada ekuitas merek hijau. Hasil lainnya adalah tidak ada pengaruh persepsi nilai hijau pada kepercayaan merek hijau, dan tidak ada pengaruh persepsi nilai hijau pada ekuitas merek hijau The Body Shop Indonesia.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C22032 |
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Nilai Hijau, Citra Merek Hijau, Kredibilitas Merek, Kepercayaan Merek Hijau, dan The Body Shop Indonesia |
Subjects: | B > B337 Brand name products C > C1019 Customer relations E > E369 Environmental policy |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mrs DIAN ISLAMI SEPTIANA PURBA |
Date Deposited: | 24 Jan 2022 07:16 |
Last Modified: | 24 Jan 2022 07:16 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/13478 |
Actions (login required)
View Item |