Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Analisis Kepuasan Pelanggan terhadap Pelayanan “Koffie Time” Purwokerto

TALINTA, Tiska Devi (2021) Analisis Kepuasan Pelanggan terhadap Pelayanan “Koffie Time” Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
COVER-TISKA DEVI TALINTA-F1C016087-SKRIPSI-2022.pdf

Download (202kB)
[img] PDF (Legalitas)
LEGALITAS-TISKA DEVI TALINTA-F1C016087-SKRIPSI-2022.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (589kB)
[img] PDF (Abstrak)
ABSTRAK-TISKA DEVI TALINTA-F1C016087-SKRIPSI-2022.pdf

Download (326kB)
[img] PDF (BabI)
BAB I-TISKA DEVI TALINTA-F1C016087-SKRIPSI-2022.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (320kB)
[img] PDF (BabII)
BAB II-TISKA DEVI TALINTA-F1C016087-SKRIPSI-2022.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (426kB)
[img] PDF (BabIII)
BAB III-TISKA DEVI TALINTA-F1C016087-SKRIPSI-2022.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (320kB)
[img] PDF (BabIV)
BAB IV-TISKA DEVI TALINTA-F1C016087-SKRIPSI-2022.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (381kB)
[img] PDF (BabV)
BAB V-TISKA DEVI TALINTA-F1C016087-SKRIPSI-2022.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (302kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-TISKA DEVI TALINTA-F1C016087-SKRIPSI-2022.pdf

Download (318kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-TISKA DEVI TALINTA-F1C016087-SKRIPSI-2022.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Keberhasilan suatu usaha dapat dilihat dari bagaimana pelanggan merespon apa yang perusahaan sediakan dan berikan. Melalui pelayanan yang baik dan sesuai dengan kebutuhan pelanggan, maka kepuasan pelanggan terhadap pelayanan Koffie Time Purwokerto akan mudah didapatkan oleh Koffie Time sendiri. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kepuasan pelanggan terhadap pelayanan Koffie Time Purwokerto. Dalam penelitian ini metode yang digunakan ialah kualitatif dan menggunakan teknik pemilihan informan secara purposive sampling. Dalam mengumpulkan data, penelitian ini menggunakan wawancara, observasi, dokumentasi, dan teknik analisis data. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kepuasan pelanggan didapatkan dari faktor-faktor yang diberikan oleh Koffie Time, yakni kepuasan dari pelayanan yang diberikan, produk yang enak, harga yang terjangkau, serta tempat maupun suasana yang memadai dan juga nyaman. Dari penjelasan di atas, kepuasan pelanggan adalah pemenuhan secara maksimal yang berhasil didapatkan oleh pelanggan dari pelayanan-pelayanan yang disediakan perusahaan sebagai daya tarik dan faktor pemuas pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: F22031
Uncontrolled Keywords: kepuasan pelanggan, pelayanan
Subjects: C > C1020 Customer services
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > S1 Ilmu Komunikasi
Depositing User: Mrs Tiska Devi Talinta
Date Deposited: 07 Feb 2022 04:19
Last Modified: 07 Feb 2022 04:19
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/13910

Actions (login required)

View Item View Item