Inovasi Strategi Komunikasi Pemasaran Digital pada Industri Kreatif Ngalembana

ALAUDIN, Ichwanul Daffa (2022) Inovasi Strategi Komunikasi Pemasaran Digital pada Industri Kreatif Ngalembana. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
COVER-Ichwanul Daffa Alaudin-F1C017006-Skripsi-2022.pdf

Download (494kB)
[img] PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Ichwanul Daffa Alaudin-F1C017006-Skripsi-2022.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (963kB)
[img] PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Ichwanul Daffa Alaudin-F1C017006-Skripsi-2022.pdf

Download (537kB)
[img] PDF (BabI)
BAB-I-Ichwanul Daffa Alaudin-F1C017006-Skripsi-2022.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (729kB)
[img] PDF (BabII)
BAB-II-Ichwanul Daffa Alaudin-F1C017006-Skripsi-2022.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (760kB)
[img] PDF (BabIII)
BAB-III-Ichwanul Daffa Alaudin-F1C017006-Skripsi-2022.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (594kB)
[img] PDF (BabIV)
BAB-IV-Ichwanul Daffa Alaudin-F1C017006-Skripsi-2022.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (BabV)
BAB-V-Ichwanul Daffa Alaudin-F1C017006-Skripsi-2022.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (767kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Ichwanul Daffa Alaudin-F1C017006-Skripsi-2022.pdf

Download (595kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Ichwanul Daffa Alaudin-F1C017006-Skripsi-2022.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (917kB)

Abstract

Industri kreatif Ngalembana merupakan sebuah industri kreatif yang terletak di Kota Purwokerto Provinsi Jawa Tengah dan bergerak di bidang jasa pembuatan foto dan video. Fokus Ngalembana adalah pembuatan foto dan video korporat seperti company profile perusahaan, video klip musik, dan video ads atau video iklan produk. Industri kreatif Ngalembana menerapkan digital marketing dengan memanfaatkan media sosial Instagram sebagai platform untuk menampilkan portofolio hasil produksi kepada khalayak. Penelitian ini berusaha untuk mencari tahu tentang strategi apa yang digunakan Ngalembana dalam kegiatan digital marketing. Hasil dari penelitian yang sudah dilakukan adalah terdapat empat strategi yang diterapkan oleh Ngalembana yaitu menjaga kualitas hasil produksi, aktif mengunggah postingan di media sosial Instagram, menjaga komunikasi dengan klien, dan cara penawaran yang berbeda.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: F22015
Uncontrolled Keywords: Industri Kreatif, Digital Marketing, Instagram
Subjects: C > C631 Communication
I > I260 Internet marketing
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > S1 Ilmu Komunikasi
Depositing User: Mr Ichwanul Daffa Alaudin
Date Deposited: 09 Feb 2022 02:38
Last Modified: 09 Feb 2022 02:38
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/14203

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year