Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Pengaruh Customer Engagement terhadap Brand Loyalty dengan Variabel Mediasi Brand Attachment dan Customer Trust (Studi pada Mahasiswa FEB Unsoed Pengguna aplikasi Tiket.com)

INDRIANI, Melia (2022) Pengaruh Customer Engagement terhadap Brand Loyalty dengan Variabel Mediasi Brand Attachment dan Customer Trust (Studi pada Mahasiswa FEB Unsoed Pengguna aplikasi Tiket.com). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
COVER-Melia Indriani-C1B018013-Skripsi-2022.pdf

Download (143kB)
[img] PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Melia Indriani-C1B018013-Skripsi-2022.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (667kB)
[img] PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Melia Indriani-C1B018013-Skripsi-2022.pdf

Download (277kB)
[img] PDF (BabI)
BAB I-Melia Indriani-C1B018013-Skripsi-2022.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (466kB)
[img] PDF (BabII)
BAB II-Melia Indriani-C1B018013-Skripsi-2022.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (268kB)
[img] PDF (BabIII)
BAB III-Melia Indriani-C1B018013-Skripsi-2022.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (504kB)
[img] PDF (BabIV)
BAB IV-Melia Indriani-C1B018013-Skripsi-2022.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (BabV)
BAB V-Melia Indriani-C1B018013-Skripsi-2022.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (207kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Melia Indriani-C1B018013-Skripsi-2022.pdf

Download (302kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Melia Indriani-C1B018013-Skripsi-2022.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (643kB)

Abstract

Penelitian ini merupakan survei pada mahasiswa FEB Universitas Jenderal soedirman. Penelitian ini mengambil judul : “Pengaruh Customer Engagement terhadap Brand loyalty dengan variabel mediasi Brand Attachment dan Customer Trust (Studi Pada Mahasiswa FEB Unsoed Pengguna Aplikasi Tiket.com)”. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa FEB Unsoed yang pernah melakukan transaksi melalui aplikasi TIket.com. Sampel pada penelitian ini sebanyak 135 responden yang diambil menggunakan metoden non probability sampling. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dengan menggunakan analisis Structural Equation Modeling (SEM) diolah dengan software AMOS menunjukkan bahwa : (1) Customer Engagement berpengaruh positif signifikan terhadap Brand Loyalty. (2) Customer Engagement berpengaruh positif signifikan terhadap Brand Attachment. (3) Customer Engagement berpengaruh positif signifikan terhadap Customer Trust. (4) Brand Attachment berpengaruh positif signifikan terhadap Brand Loyalty. (5) Customer Trust berpengaruh positif signifikan terhadap Brand Loyalty. (6) Brand Attachment berpengaruh positif signifikan terhadap Customer Trust. (7) Brand Attachment dapat memediasi Customer Engagement terhadap Brand Loyalty secara signifikan. (8) Customer Trust dapat memediasi Customer Engagement terhadap Brand Loyalty secara signifikan. Kata kunci : Customer Engagement, Brand Loyalty, Brand Attachment, Customer Trust

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C22065
Uncontrolled Keywords: Customer Engagement, Brand Loyalty, Brand Attachment, Customer Trust
Subjects: B > B337 Brand name products
L > L331 Loyalty
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Melia Indriani
Date Deposited: 17 Feb 2022 08:08
Last Modified: 17 Feb 2022 08:08
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/14463

Actions (login required)

View Item View Item