INDRIANI, Melia (2022) Pengaruh Customer Engagement terhadap Brand Loyalty dengan Variabel Mediasi Brand Attachment dan Customer Trust (Studi pada Mahasiswa FEB Unsoed Pengguna aplikasi Tiket.com). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER-Melia Indriani-C1B018013-Skripsi-2022.pdf Download (143kB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Melia Indriani-C1B018013-Skripsi-2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (667kB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Melia Indriani-C1B018013-Skripsi-2022.pdf Download (277kB) |
|
PDF (BabI)
BAB I-Melia Indriani-C1B018013-Skripsi-2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (466kB) |
|
PDF (BabII)
BAB II-Melia Indriani-C1B018013-Skripsi-2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (268kB) |
|
PDF (BabIII)
BAB III-Melia Indriani-C1B018013-Skripsi-2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (504kB) |
|
PDF (BabIV)
BAB IV-Melia Indriani-C1B018013-Skripsi-2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (BabV)
BAB V-Melia Indriani-C1B018013-Skripsi-2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (207kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Melia Indriani-C1B018013-Skripsi-2022.pdf Download (302kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Melia Indriani-C1B018013-Skripsi-2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (643kB) |
Abstract
Penelitian ini merupakan survei pada mahasiswa FEB Universitas Jenderal soedirman. Penelitian ini mengambil judul : “Pengaruh Customer Engagement terhadap Brand loyalty dengan variabel mediasi Brand Attachment dan Customer Trust (Studi Pada Mahasiswa FEB Unsoed Pengguna Aplikasi Tiket.com)”. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa FEB Unsoed yang pernah melakukan transaksi melalui aplikasi TIket.com. Sampel pada penelitian ini sebanyak 135 responden yang diambil menggunakan metoden non probability sampling. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dengan menggunakan analisis Structural Equation Modeling (SEM) diolah dengan software AMOS menunjukkan bahwa : (1) Customer Engagement berpengaruh positif signifikan terhadap Brand Loyalty. (2) Customer Engagement berpengaruh positif signifikan terhadap Brand Attachment. (3) Customer Engagement berpengaruh positif signifikan terhadap Customer Trust. (4) Brand Attachment berpengaruh positif signifikan terhadap Brand Loyalty. (5) Customer Trust berpengaruh positif signifikan terhadap Brand Loyalty. (6) Brand Attachment berpengaruh positif signifikan terhadap Customer Trust. (7) Brand Attachment dapat memediasi Customer Engagement terhadap Brand Loyalty secara signifikan. (8) Customer Trust dapat memediasi Customer Engagement terhadap Brand Loyalty secara signifikan. Kata kunci : Customer Engagement, Brand Loyalty, Brand Attachment, Customer Trust
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C22065 |
Uncontrolled Keywords: | Customer Engagement, Brand Loyalty, Brand Attachment, Customer Trust |
Subjects: | B > B337 Brand name products L > L331 Loyalty |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mrs Melia Indriani |
Date Deposited: | 17 Feb 2022 08:08 |
Last Modified: | 17 Feb 2022 08:08 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/14463 |
Actions (login required)
View Item |