NASIR, Irfan (2017) Pengaruh harga promosi keragaman menu dan citra merek terhadap keputusan pembelian dengan label halal sebagai variabel pemoderasi pada konsumen paparon’s pizza di purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
|
PDF (Cover)
Cover_1.pdf Download (25kB) | Preview |
|
PDF (Legalitas)
Legalitas dan bagian awal TA_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (395kB) |
||
|
PDF (Abstrak)
Abstrak_1.pdf Download (21kB) | Preview |
|
PDF (BabI)
Bab I_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (62kB) |
||
PDF (BabII)
Bab II_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (149kB) |
||
PDF (BabIII)
Bab III_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (80kB) |
||
PDF (BabIV)
Bab IV_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (180kB) |
||
PDF (BabV)
Bab V_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (42kB) |
||
|
PDF (Daftarpustaka)
Daftar pustaka_1.pdf Download (49kB) | Preview |
|
PDF (Lampiran)
Lampiran_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (397kB) |
Abstract
Penelitian ini berjudul ”Pengaruh Harga Promosi Keragaman Menu dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian dengan Label Halal Sebagai Variabel Pemoderasi pada Konsumen Paparon’s Pizza di Purwokerto”. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, promosi, keragaman menu maupun citra merek terhadap keputusan pembelian, serta untuk mengetahui peran label halal dalam memoderasi pengaruh harga, promosi, keragaman menu maupun citra merek terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian ini adalah survei terhadap konsumen Paparon’s Pizza Purwokerto. Berdasarkan model interval taksiran, maka jumlah sampel ditentukan sebanyak 100 responden dengan metode pengambilan sampel menggunakan convenience sampling. Selanjutnya, teknik analisis data dalam peelitian ini menggunakan analisis regresi moderasi. Berdasarkan hasil analisis data, maka dapat diambil kesimpulan bahwa harga, promosi, keragaman menu maupun citra merek mempunyai pengaruh yang positif terhadap keputusan pembelian, label halal tidak memperkuat pengaruh harga, promosi maupun keragaman menu terhadap keputusan pembelian, dan label halal memperkuat pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian. Mengacu pada kesimpulan tersebut, maka dapat diimplikasikan bahwa sebagai upaya terus meningkatkan keputusan konsumen untuk melakukan pembelian, pihak manajemen Paparon’s Pizza Purwokerto perlu memperhatikan berbagai kebijakan pemasaran, khususnya yang terkait dengan persepsi konsumen terhadap harga, promosi, keragaman menu maupun citra merek. Cara yang dapat dilakukan diantaranya adalah dengan menetapkan tingkat harga pizza yang kompetitif, memberikan potongan harga kepada para pelanggan yang loyal terhadap produkproduk yang ditawarkan oleh Paparon’s Pizza, menerapkan kebijakan periklanan di berbagai media massa lokal dan radio serta memberikan promosi penjualan, melakukan diversifikasi produk pizza, menciptakan produk makanan dan minuman serta sistem layanan yang khas.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C17406 |
Uncontrolled Keywords: | Harga, Promosi, Keragaman Menu, Citra Merek, Label Halal, Keputusan Pembelian |
Subjects: | B > B337 Brand name products M > M80 Marketing P > P668 Purchasing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mrs Endang Kasworini |
Date Deposited: | 23 Jun 2020 02:32 |
Last Modified: | 23 Jun 2020 02:32 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/1678 |
Actions (login required)
View Item |