SEPTIAWAN, Kukuh (2017) Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa terhadap Kepuasan Konsumen (survei terhadap Pelanggan Service Sepeda Motor pada Dealer Yamaha Nusantara Motor Purbalingga). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
|
PDF (Cover)
Cover_1.pdf Download (84kB) | Preview |
|
PDF (Legalitas)
Legalitas dan bagian awal TA_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (418kB) |
||
|
PDF (Abstrak)
Abstrak_1.pdf Download (88kB) | Preview |
|
PDF (BabI)
Bab I_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (30kB) |
||
PDF (BabII)
Bab II_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (114kB) |
||
PDF (BabIII)
Bab III_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (55kB) |
||
PDF (BabIV)
Bab IV_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (82kB) |
||
PDF (BabV)
Bab V_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (13kB) |
||
|
PDF (Daftarpustaka)
Daftar pustaka_1.pdf Download (9kB) | Preview |
|
PDF (Lampiran)
Lampiran_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (846kB) |
Abstract
Penelitian ini berjudul“Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen (Survei Terhadap Pelanggan Service Sepeda Motor pada Dealer Yamaha Nusantara Motor Purbalingga)”. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari faktor-faktor bauran pemasaran jasa yang terdiri dari produk, harga, tempat, promosi, orang, sarana fisik dan proses terhadap kepuasan pelanggan service sepeda motor pada Dealer Yamaha Nusantara Motor Purbalingga. Penelitian ini dilakukan dengan metode analisis data primer. Data diperoleh dari kueisoner.Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian diketahui ada pengaruh produk, promosi, orang, sarana fisik dan proses terhadap kepuasan pelanggan service sepeda motor dan tidak ada pengaruh harga dan tempat terhadap kepuasan pelanggan service sepeda motor. Implikasi penelitianyaitu untuk lebih memperhatikandan meningkatkan pelayanan pada variabel-variabel bauran pemasaran dengan cara menjual produkproduk yang berkualitas dan orisinil,menjamin kestabilan harga agar dapat bersaing dengan bengkel sejenis, lebih menggiatkan promosi, melakukan training bagi para karyawan dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C17426 |
Uncontrolled Keywords: | Bauran Pemasaran; Konsumen; Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | C > C1020 Customer services C > C793 Consumers M > M80 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mrs Endang Kasworini |
Date Deposited: | 24 Jun 2020 01:29 |
Last Modified: | 24 Jun 2020 01:29 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/1731 |
Actions (login required)
View Item |